Pesona Cha Eunwoo saat Mukbang di 'Wonderful World' Beda Drastis dari 'ID: Gangnam Beauty'
Naver
TV

Warganet mulai membandingkan pesona mana yang paling mereka sukai dari aksi mukbang karakter yang dimainkan Cha Eunwoo di 'Wonderful World' dan 'ID: Gangnam Beauty'.

WowKeren - Akting Cha Eunwoo membintangi "Wonderful World" terus menarik perhatian. Salah satu adegan yang hingga kini masih terus viral adalah ketika karakter Kwon Sun Yool (Eunwoo) mukbang jjajangmyeon bersama pekerja lainnya.

Kini, adegan mukbang Eunwoo di "Wonderful World" itu dibandingkan dengan momen saat sang aktor memakan jjajangmyeon dalam drama "ID: Gangnam Beauty". Di kedua drama itu, sang aktor memancarkan pesona yang benar-benar berbeda drastis.

Saat makan jjajangmyeon di "ID: Gangnam Beauty", Eunwoo memancarkan pesona yang lembut dan menawan. Sedangkan, sang aktor menunjukkan pesona jantan dan maskulin dengan lengan berotot ketika mukbang jjajangmyeon di "Wonderful World".

Warganet pun membandingkan pesona mana yang paling mereka sukai dari aksi mukbang Eunwoo di kedua drama tersebut. "Aku mencoba menonton kedua video itu secara bergantian, tapi mataku hanya tertuju pada video di bawah ('Wonderful World')[sic!]," tulis seorang netizen.


Cara Makan Cha Eunwoo di \'Wonderful World\' Dibandingkan dengan \'ID: Gangnam Beauty\'

Source: X

"Apakah makan Jajangmyeon seharusnya se-seksi ini?[sic!]," tambah yang lain. "Dia terlihat seperti tipe pria yang ingin kutraktir dengan jjajangmyeon di klip atas. Dan yang bawah, dia terlihat seperti pria yang ingin aku ajak makan Jjajangmyeon setelah pindah ke rumah baru[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "Wonderful World" menceritakan tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo) yang terpuruk karena kematian anaknya. Pelaku yang menabrak anaknya, tidak mendapatkan hukuman yang setimpal. Pada akhirnya, Soo Hyun berusaha untuk membalas dendam kepada pelaku lewat caranya sendiri.

Soo Hyun nantinya akan terlibat dengan Sun Yool, pria yang menjalani kehidupan ganda. Di permukaan, pria itu adalah seorang pekerja di tempat barang rongsokan. Namun, Sun Yool sebenarnya merupakan bawahan Kim Joon (Park Hyuk Kwon), seorang politisi yang akan melakukan apa pun demi kekuasaan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait