Momo TWICE, Jang Wonyoung IVE, dan Minnie (G)I-DLE Suguhkan 3 Style Beda dalam 1 Frame
Instagram/momo/for_everyoung10/min.nicha
Selebriti

Muncul dalam satu frame, Momo TWICE, Jang Wonyoung IVE, dan Minnie (G)I-DLE memancarkan vibe yang luar biasa jomplang saat sama-sama didandani dengan outfit Miu Miu di PFW 2024.

WowKeren - Momo TWICE, Jang Won Young IVE, dan Minnie (G)I-DLE akhirnya tampil dalam satu frame di Paris Fashion Week 2024. Ketiga idol itu sama-sama hadir dalam fashion show Miu Miu.

Pada Selasa (5/3) waktu setempat, Momo, Wonyoung, dan Minnie sama-sama tiba di peragaan busana Miu Miu. Meskipun mengenakan outfit dari brand yang sama, ketiganya menunjukkan style berbeda yang menonjolkan vibe masing-masing.

Saat berfoto bersama, Minnie berdiri di sisi paling kiri dengan jaket denim dan celana jeans pendek bergaya visible underwear. Idol asal Thailand memancarkan vibe sporty dan kasual yang modis dengan rambut yang ditata lurus.

Selanjutnya, Momo mengenakan atasan tube denim yang dipadukan dengan celana jeans panjang dan menonjolkan proporsi luar biasa. Pemilik nama asli Hirai Momo itu membawa tas kulit berwarna cokelat.

Momo TWICE, Jang Wonyoung IVE, dan Minnie (G)I-DLE Suguhkan 3 Style Beda dalam 1 Frame

Source: X


Terakhir, Wonyoung tampil manis dengan atasan dan rok putih yang membuatnya seperti anak sekolahan. Idol yang dijuluki “it girl” oleh fansnya itu melengkapi penampilannya dengan sepatu pantofel dan kaus kaki sebatas betis.

Selain itu, Momo dan Wonyoung duduk bersebelahan selama acara. Mereka berbagi baris yang sama dengan selebriti dunia lainnya seperti Hailee Steinfeld.

Segera setelah foto mereka bertiga beredar, penggemar di media sosial menunjukkan respons antusias. Mereka senang melihat idol dengan gaya berbeda dalam satu acara fashion show bisa muncul bersama.

"Tiga cabang pemerintahan," kata salah satu netizen. "Bagaimana mereka memberi mereka tiga estetika berbeda dan mereka cocok dengan kepribadian mereka," sahut netizen lain. "Tiga tipe gadis seksi dalam satu bingkai.," imbuh yang lain.

"Idol Thailand terbaik di K-Pop, penari terbaik di industri, dan gadis generasi ke-4 yang saya tahu itu benar!" komentar seorang netizen. "Bukankah aku mengatakannya miu miu dan Lv fashion weekeek hanya sebuah inkigayo di balik mengapa fotonya terlihat seperti tangga tempat para idola bertemu dan melakukan challenge [sic!]," sambung netizen yang lain. "Satu lagi pilihan yang sangat cerdik dan masuk akal bagi merek tersebut," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait