Hwarang TEMPEST Didepak dari Promosi Grup Imbas Kontroversi Clubbing
Instagram/tpst_hwarang.official
Musik

Hwarang tidak diperkenankan ikut dalam promosi album terbaru yang akan rilis pada tanggal 11 Maret mendatang. Keputusan ini diambil sebagai buntut permasalahan Hwarang yang sempat terciduk pergi clubbing.

WowKeren - Yuehua Entertainment mengambil tindakan tegas terkait kontroversi yang melibatkan Hwarang TEMPEST. Pada pertengahan Februari lalu, salah seorang fans memergoki Hwarang yang sedang asyik pergi clubbing.

Aksi idol kelahiran 2001 itu seketika mendulang kritik dari para penggemar. Hal ini pun mengakibatkan dirinya dihentikan sementara dalam aktivitas promosi grup. Dalam pernyataan resminya, Yuehua mengungkapkan bahwa Hwarang akan menghabiskan waktu jauh dari grup.

"Kami berdiskusi mendalam dengan Hwarang mengenai kontroversi terkini seputar kehidupan pribadinya yang sedang viral di media sosial. Selama diskusi, Hwarang tidak bisa mendapatkan kembali kepercayaan, dan kami telah memutuskan bahwa tidak mungkin bagi tim untuk melakukan promosi dalam keadaan seperti ini," tulis Yuehua dalam pernyataannya, Rabu (6/3).

Agensi kemudian menegaskan bahwa Hwarang tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas grup dalam beberapa waktu ke depan. TEMPEST pun akan melakukan promosi album terbaru mereka hanya dengan formasi enam member.


"Oleh karena itu, TEMPEST akan mempromosikan mini album ke-5 mereka 'TEMPEST Voyage' dengan enam anggota tanpa menyertakan Hwarang. Kami mohon pengertiannya bahwa Hwarang telah melakukan syuting untuk promosi yang dapat digunakan. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba ini," sambungnya.

Sebagai informasi, TEMPEST yang debut pada Maret 2022 akan comeback dengan mini album ke-5 mereka yang bertajuk "TEMPEST Voyage" pada 11 Maret KST. Comeback ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Sehingga tak heran jika kabar Hwarang yang tidak akan ikut dalam promosi grup cukup mengejutkan mereka.

Sebelumnya, Hwarang terungkap pernah pergi ke klub, minum-minum, dan diduga menggunakan akun Instagram pribadi untuk tetap berhubungan dengan wanita yang ditemuinya. Sempat disinggung soal kontroversi ini oleh fans, tapi Hwarang malah mendulang hujatan karena mencoba membela diri.

"Aku melihatmu di klub," kata fans. "Apakah kamu melihatku waktu itu?" tanya Hwarang. "Aku tidak melakukan kesalahan apa pun. Aku hanya suka musik. Aku belum pernah bergaul dengan seorang gadis, bahkan kepikiran pun tidak."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait