Nayeon TWICE Kena Timpuk Album di Paris Fashion Week 2024
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Nayeon TWICE mengalami kejadian tidak mengenakkan ketika menghadiri Paris Fashion Week 2024. Pelantun ‘POP’ itu ditimpuk album oleh fans yang datang di venue fashion show.

WowKeren - Di antara interaksi menarik para idol, Nayeon TWICE justru mengalami kejadian tidak mengenakkan. Pelantun “POP” itu kena timpuk oknum fans yang datang di acara itu.

Pada Selasa (5/3), Nayeon menghadiri fashion show Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2024. Saat menyapa penggemar yang datang, sebuah album melayang dan hampir saja mengenai wajah Nayeon. Kejadian itu berhasil direkam dalam sebuah video dari ponsel penggemar lain.

Bukan hanya Nayeon, para pengawal dan fans yang lain ikut terkejut pada aksi berbahaya tersebut. Mereka langsung mengamankan Nayeon lantaran khawatir akan terjadi hal yang lebih ekstrem.

Untung saja, Nayeon tidak terluka karena dilempar album oleh fans. Kendati demikian, keselamatan idol kelahiran 1995 itu tetap dikhawatirkan.

Nayeon TWICE Kena Timpuk Album di Paris Fashion Week 2024

Source: X


Sebagai tanggapan atas insiden Nayeon, fans di media sosial berharap agar orang-orang bisa lebih memperlakukan idol sebagai manusia sewajarnya. Mereka juga berharap agar pengawal lebih tegas dalam menghadapi situasi semacam ini.

"Beberapa dari kalian tidak menghormati gadis-gadis itu.. dia lebih baik dariku karena aku akan membuang omong kosong itu tanpa tanda tangan," kata salah satu netizen. "Bisakah kita menormalkan perlakuan terhadap idola seperti manusia," sahut netizen lain. "Apa yang membuat seseorang berpikir tidak apa-apa melemparkan apa pun kepada seseorang tanpa persetujuannya terlebih dahulu," imbuh yang lain.

"Ini benar-benar sangat memilukan seperti melihat raut wajahnya dia memiliki jiwa yang manis dan masih diperlakukan seperti ini," komentar seorang netizen. "Pengawal harus melakukan tugasnya dengan lebih baik karena saya akan melemparkannya langsung ke wajah mereka," sambung netizen yang lain.

"Nayeon lebih baik dariku, aku akan mengirim pengawal untuk membuat mereka pingsan. Para penggemar Kpop benar-benar gila, ini tidak normal," ujar lainnya.

Sementara itu, TWICE baru saja merilis album “With You-th” dengan title track “One Spark”. Sebelumnya, mereka meluncurkan “I Got You” sebagai lagu pra-rilis.

Pada Juli 2024, TWICE rencananya akan meluncurkan album Jepang. Mereka akan menjadi girl grup asing pertama yang menggelar konser di Stadion Nissan, venue pertunjukan dengan kapasitas terbesar di negara tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait