JamJam Putri Moon Hee Jun Tumbuh Jadi Gadis Cilik Cantik di 'The Return of Superman'
Instagram/sssssssoyul
TV

Dalam episode terbaru 'The Return of Superman' yang disiarkan pada Selasa (5/3), keluarga Moon Hee Jun dan Soyul kembali muncul memberikan update terbaru mereka.

WowKeren - Penonton setia program "The Return of Superman" pastinya tidak asing dengan sosok JamJam, putri dari Moon Heejun yang pernah menjadi member program itu. Bocah yang punya nama asli Moon Hee Yul itu kini telah tumbuh menjadi gadis cilik yang begitu cantik.

Dalam episode terbaru "The Return of Superman" yang disiarkan pada Selasa (5/3), keluarga Hee Jun dan Soyul kembali muncul memberikan update terbaru mereka. Anak sulung pasangan ini, yang dikenal dengan julukan JamJam, kini sudah tumbuh dewasa.

JamJam dengan percaya diri memperkenalkan dirinya kepada penonton. "Namaku Moon Hee Yul, dan nama panggilanku JamJam. Aku sekarang berumur 7 tahun," ujar gadis cilik itu. JamJam juga mengaku senang bisa kembali muncul di "The Return of Superman".

JamJam juga menunjukkan sikap baik hati dengan memberikan makanan ringan kepada staf "The Return of Superman" yang mengikuti keseharian mereka. Pasangan Hee Jun dan Soyul juga memperkenalkan anak kedua mereka yang diberi nama Hee Woo.


JamJam Putri Moon Hee Jun Tumbuh Jadi Gadis Cilik Cantik di \'The Return of Superman\'

Source: Naver

Jika Hee Yul mirip dengan penampilan imut ibunya, maka Hee Woo yang begitu mirip dengan Hee Jun sukses mencuri perhatian. Hee Jun berbagi hubungan khusus dengan Hee Woo dengan mengungkapkan, "Aku debut pada 7 September 1996, dan dia lahir pada tanggal yang sama pada tahun 2022. Seolah-olah dia dilahirkan untuk meneruskan nasibku."

Selain itu, Hee Jun juga membeberkan impian JamJam untuk menjadi seorang idol K-Pop. Pria itu memberikan nasihat kepada putrinya tentang sifat-sifat penting seorang idol. Dia dengan bercanda berbagi, "Ada tiga kebajikan bagi seorang idola."

Hee Jun mengatakan menyanyi dan berbahasa Inggris sangat penting untuk seorang idol. "Yang ketiga adalah tabel perkalian. Setelah kamu menjadi idol dan mulai menghasilkan uang, kamu harus membagi keuntungannya dengan agensi. Bahkan ada kontrak dengan pembagian 9 banding 1, sesuatu yang bahkan belum pernah aku lihat," imbuh Hee Jun.

"The Return of Superman" juga memperlihatkan bagaimana Hee Jun menggoda putri sulungnya karena tidak membalas SMS dan teleponnya. Hee Jun menggoda JamJam mungkin punya pacar. Putrinya itu secara tidak terduga mengakui telah memiliki dua pacar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel