Bocoran 2 Episode Utuh 'The Impossible Heir' Bikin Penonton Kesal
Naver
TV

'The Impossible Heir' disiarkan melalui Disney+ dan Hulu. Drama yang dibintangi Lee Jae Wook, Lee Jun Young dan Hong Su Zu ini merilis dua episode terbaru setiap hari Rabu.

WowKeren - "The Impossible Heir" sudah memulai penayangan sejak 28 Februari lalu. Namun, penonton baru-baru ini dibuat kesal karena kemunculan bocoran 2 episode utuh di saat situs streaming Disney+ belum merilisnya secara resmi.

Diketahui bersama, "The Impossible Heir" disiarkan melalui Disney+ dan Hulu. Drama yang dibintangi Lee Jae Wook, Lee Jun Young dan Hong Su Zu ini merilis dua episode terbaru setiap hari Rabu. Namun Hulu merilis dua episode baru lebih awal dari Disney+.

Hulu menghadirkan dua episode terbaru "The Impossible Heir" hanya dalam waktu tiga hari setelah penayangan perdananya hal ini langsung memicu kebingungan pemirsa. Menurut iMBC, baru sampai episode 2 yang resmi dirilis.

Saat pengguna Hulu mengetahui ada dua episode tambahan dari "The Impossible Heir" sebelum perilisan resmi dari Disney+, mereka memanfaatkan hal tersebut dengan membajak episode 3 dan 4 serta membagikannya tanpa izin.


Bocoran 2 Episode Utuh \'The Impossible Heir\' Bikin Penonton Kesal

Source: Naver

Penonton "The Impossible Heir" akhirnya mengungkapkan rasa kesalnya terkait bocoran dua episode utuh tersebut. Pasalnya, banyak spoiler yang tersebar di media sosial. Itu membuat mereka terkena spoiler padahal ingin menunggu dan menonton episode penuhnya.

"Tahukah para pihak resmi kalau episode 3-4 dirilis lebih awal di Hulu dan video spoiler beredar dimana-mana? Menyebalkan sekali, beginilah cara mereka mengatur jadwal rilis cerita utamanya. Tahukah kalian kalau video bajakan itu pertama kali dirilis di Hulu?[sic!]," tulis seorang netizen.

Di sisi lain, "The Impossible Heir" menceritakan tiga anak muda yang bekerja sama dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Mereka adalah Han Tae Oh (Jae Wook) yang merupakan putra seorang pembunuh.

Lalu, Kang In Ha (Jun Young) yang adalah anak tidak sah dari ketua chaebol. Terakhir yakni Na Hye Won (Su Zu), putri seorang penjudi yang telah membebaninya dengan utang. Mereka secara tidak terduga juga terjebak cinta segitiga. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel