Na In Woo Bantah Bawa Obat Kumur untuk Syuting Ciuman di 'Marry My Husband'
tvN
TV

Dalam 'Marry My Husband', Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) dan Kang Ji Won (Park Min Young) menjalin hubungan asmara. Mereka beberapa kali berciuman mulai dari kecupan biasa hingga yang panas.

WowKeren - Na In Woo menjadi bintang tamu di program radio KBS Cool FM "Music Plaza" yang dipandu oleh Lee Eun Ji pada Rabu (6/3). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1994 ini mengenang pengalamannya membintangi drama populer "Marry My Husband".

In Woo membeberkan barang yang selalu dibawanya ketika syuting "Marry My Husband" adalah charger telepon, naskah, dan obat kumur. Eun Ji pun langsung menggoda sang aktor dengan mengatakan, "Obat kumur? Apakah itu untuk adegan ciuman?"

Namun, In Woo langsung membantahnya. Dalam "Marry My Husband", karakter Yoo Ji Hyeok (In Woo) dan Kang Ji Won (Park Min Young) menjalin hubungan asmara. Mereka beberapa kali berciuman mulai dari kecupan biasa hingga yang panas.

In Woo kemudian bercerita kesamaan kepribadian aslinya dengan karakter Ji Hyeok. "Aku agak terlalu sensitif, dan menurutku itulah kesamaan yang aku miliki dengan karakter itu," ucap In Woo. Mendengar itu, Eun Ji mengatakan In Woo tidak terlihat seperti orang yang sensitif.


Na In Woo Bantah Bawa Obat Kumur untuk Syuting Ciuman di \'Marry My Husband\'

Source: Naver

In Woo menjawab, "Yah, aku gugup saat ini. Aku selalu seperti ini karena aku cenderung mudah gugup. Dulu, orang-orang tahu saat aku sedang gugup, tapi aku menjadi lebih baik dalam menyembunyikannya seiring bertambahnya usia."

In Woo pun mengungkap perbedaan yang dimilikinya dengan karakter Ji Hyeok. "Tidak seperti aku, Yoo Ji Hyeok adalah orang yang sempurna dalam banyak hal. Dia hanya lengah terhadap karakter utama yang dia cintai," tutur sang aktor.

Dalam kesempatan itu, In Woo juga menceritakan pengalaman bertemu penggemar yang usianya sudah di atas 50 tahun. "Aku baru-baru ini pergi syuting acara televisi KBS '2 Days & 1 Night'. Seorang wanita berusia 50-an yang kami temui berulang kali menyebutku, 'Suamiku'," kenangnya.

In Woo merasa jarang ada penggemar di atas 50 tahun yang memanggilnya dengan seromantis itu. "Fans remaja cenderung menjerit saat melihatku. Penggemar pria muda biasanya memberikan senyum ramah, dan fans pria yang lebih tua berbicara kepadaku seolah-olah aku adalah putra mereka, namun jarang yang mengingat namaku," lanjutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait