Imigrasi Tanggapi Kabar Taylor Swift Sewa Satu Resort di Bali 3 Hari Secara Private
Instagram/taylorswift
Selebriti

Beredar kabar Taylor Swift menyewa satu resort mewah di Bali secara eksklusif. Bahkan resort diduga tempat Taylor menginap itu rela meng-cancel seluruh orderan di hari tersebut.

WowKeren - Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar Taylor Swift berkunjung ke Bali untuk berlibur di tengah pagelaran konsernya di Singapura. Taylor bahkan dikabarkan rela menyewa satu resort mewah di Bali secara private selama 3 hari. Resort beruntung yang diduga dipilih oleh Taylor itu adalah Apurva Kempinski Bali.

Dugaan netizen makin menguat usai Apurva Kempinski mengumumkan tutup selama tiga hari lantaran resort mereka telah disewa secara eksklusif. Resort tersebut tutup untuk tamu eksklusif sejak tanggal 5-7 Maret 2024 dan kembali normal pada 8 Maret.

Seluruh resor disediakan untuk penggunaan eksklusif mulai tanggal 5 hingga 7 Maret 2024. Operasional resor reguler akan dilanjutkan mulai tanggal 8 Maret 2024 mulai pukul 12.00 dan seterusnya,” bunyi pernyataan di story akun Instagram Apurva Kempinski Bali @kempinskibali.

Taylor kabarnya tengah melakukan rehat sejenak di tengah konsernya Eras Tour yang digelar di Singapura. Ia diduga memilih Bali untuk dan membawa banyak rombongan, termasuk performer serta kru.


Terkait ramainya berita soal Taylor Swift ke Bali, pihak Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai mencoba memberi tanggapan. Handy Heryudhitiawan selaku General Manajer mengatakan belum ada informasi terkait kedatangan musisi asal Amerika Serikat tersebut ke Bali.

”Sejauh ini tidak ada,” ujar Handy kepada CNNIndonesia soal kedatangan Taylor ke Bali.

Hendra juga menjawab adanya dugaan pesawat ke Bali sempat mengalami delay dikarenakan kedatangan Taylor. Namun, Hendra membantah dugaan tersebut. Handy juga sudah mengecek ke Pusat Kontrol Operasi Bandara (AOCC) dan memastikan tidak ada penerbangan VIP untuk Taylor Swift.

”Kayaknya yang delay dua jam di Singapura. Kami operasional normal,” terang Handy usai memastikan tak ada informasi soal kedatangan Taylor.

Selain pihak Angkasa Pura, Kepala Seksi Informasi Kantor Imigrasi Kelas I (TPI) Ngurah Rai, I Putu Suhendra juga dimintai keterangan terkait kedatangan Taylor. Pihak Imigrasi belum bisa memastikan kabar kedatangan Taylor dan mengaku akan mengecek lebih dulu. ”Coba saya cek dulu,” terang I Putu Suhendra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru