Akting Kim Seon Ho dan Moon Ga Young di MV 'Falling Slowly' Bikin Daesung BIGBANG Sadar Diri
Instagram/d_lable_official
Musik

Daesung memberikan pujian selangit untuk Seon Ho dan Ga Young yang bersedia terlibat dalam video musik lagu terbarunya. Akting kedua aktor itu membuat Daesung teringat masa-masa bersama BIGBANG.

WowKeren - Pada Rabu (6/3), Daesung BIG BANG membagikan momen di balik layar pembuatan video musik "Falling Slowly" yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Moon Ga Young. Dalam video, Daesung tampak memantau langsung proses syuting video musik lagu terbarunya itu.

Selama proses syuting, Daesung tak hentinya dibuat kagum oleh akting Seon Ho dan Ga Young yang tak perlu diragukan lagi. Bahkan setelah melihat akting kedua aktor papan atas itu, Daesung langsung merasa rendah diri. Ia teringat dengan masa-masa sibuk saat bersama BIGBANG dulu.

"Sejak BIGBANG, aku mengisi video musik dengan akting yang canggung dan ini adalah video musik pertama, di mana aku tidak terlibat (syuting) sama sekali. Jadi, rasanya aneh dan membuatku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa," ungkap Daesung.

Ia lantas menambahkan, "Tapi setelah melihat akting Seon Ho dan Ga Young, aku langsung mengerti kenapa aku ditinggalkan." Pernyataan idol 33 tahun ini sontak mengundang gelak tawa para staf. Sebagai seorang penyanyi, Daesung mengakui bahwa kemampuan aktingnya jauh jika dibandingkan dengan Seon Ho dan Ga Young.


Dalam MV, Seon Ho diceritakan sebagai pria yang tidak mampu memiliki wanita yang dicintainya. Sedangkan Ga Young tampil sebagai wanita yang tida bisa bersama pria tersebut. Ada adegan di mana Ga Young menodongkan pistol ke arah Seon Ho menggambarkan cinta yang tidak bisa diraih.

Proses syuting berjalan dengan lancar. Seon Ho dan Ga Young menyelesaikan semua adegan dengan sangat baik. Keduanya juga tampak serius saat memantau akting mereka sendiri, seolah tidak ingin membuat satu kesalahan pun.

Atas partisipasi Seon Ho dan Ga Young dalam video musik tersebut, Daesung mengucapkan terima kasih yang teramat sangat. Ia merasa tersanjung karena Seon Ho dan Ga Young bersedia meluangkan waktunya yang sibuk untuk terlibat dalam MV "Falling Slowly".

"Karena para aktor mengekspresikan emosi mereka melalui wajah dan tubuh secara teratur, menurutku mereka adalah pilihan yang sempurna. Aku ingin berterima kasih kepada Kim Seon Ho dan Moon Ga Young yang telah meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam video musik ini," pungkas Daesung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait