Transformasi Parasit di Teaser Drama Netflix 'Parasyte: The Grey' Sukses Buat Kagum
Climax Studio
TV

'Parasyte: The Grey' merupakan drama tentang infiltrasi parasit dan eksplorasi tema filosofis. Drama garapan Netflix yang dibintangi Jeon So Nee ini akan dirilis mulai 5 April mendatang.

WowKeren - Netflix sebentar lagi akan menghadirkan drama baru bertajuk "Parasyte: The Grey". Jelang tayang, tim produksi drama menghadirkan teaser yang menunjukkan transformasi parasit yang berada di tengah-tengah manusia biasa.

"Parasyte: The Grey" merupakan drama tentang infiltrasi parasit dan eksplorasi tema filosofis. Drama ini diadaptasi dari komik Hitoshi Iwaaki yang terkenal hingga ke mancanegara. Komik itu telah terjual lebih dari 25 juta kopi di 30 negara.

Teaser "Parasyte: The Grey" memperlihatkan parasit yang diam-diam telah menyusup dan meniru perilaku manusia sambil menyembunyikan niat jahat. Video memperlihatkan Kang Woo (Koo Kyo Hwan) mati-matian mencari saudaranya yang hilang sambil bersembunyi dari serangan parasit.

Di saat yang sama, Tim Grey dipimpin oleh Jun Kyung (Lee Jung Hyun), terlibat dalam pertarungan berbahaya melawan parasit. Trailer itu menampilkan konflik yang semakin meningkat, sehingga tidak ada ruang untuk berpuas diri dalam perang dengan hasil yang tidak pasti ini.


Transformasi Mutan di Teaser \'Parasyte: The Grey\' Sukses Buat Kagum

Source: Naver

Teaser menunjukkan wujud sekilas Heidi, parasit yang berada di dalam diri Su In (Jeon So Nee). Momen ini memicu pertanyaan tentang bagaimana Su In bisa menjadi mutan yang berada di antara manusia atau parasit? Dan pihak mana yang pada akhirnya akan dipilih Su In?

Sebelum teaser ini, tim produksi juga foto close-up Su In. Wanita itu tampak setengah manusia, setengah tubunya telah menjadi parasit. Di belakangnya ada segerombolan parasit yang mengisyaratkan ancaman dari mahkluk itu semakin meluas.

Begitu teaser "Parasyte: The Grey" ini dirilis, banyak yang kagum menyaksikan transformasi parasit yang merupakan hasil efek grafis (CGI). Seorang warganet menuliskan, "Animasi mereka yang berubah menjadi parasite sebenarnya sangat bagus!"

Sementara itu, "Parasyte: The Grey" akan dirilis mulai 5 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait