Jisoo BLACKPINK Bikin Khawatir usai Dilaporkan Sedang Garap Musik Baru
Instagram/sooyaaa__
Musik

Jisoo ramai dikhawatirkan fans lantaran tetap menyempatkan waktu untuk membuat karya musik di tengah kesibukannya menjadi brand ambassador sejumlah merek ternama dunia.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan. Di tengah kabar dirinya yang ditunjuk sebagai muse untuk brand Self-Portrait, nyatanya Jisoo juga sedang mempersiapkan musik barunya.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Han Chong selaku desainer brand ternama tersebut. Dalam wawancaranya bersama TeenVogue belum lama ini, Han Chong memberi sedikit bocoran soal aktivitas musik yang saat ini tengah dilakukan oleh Jisoo.

"Bahkan di luar campaign self-portrait ini, Jisoo saat ini cukup sibuk. Dia sedang mengerjakan musik barunya sendiri. Dia juga mewakili beberapa merek fesyen ternama seperti Dior, Cartier, Alo, dan masih banyak lagi," ungkap Han Chong, Rabu (6/3).

Bukan hanya itu, Han Chong juga mengatakan bahwa Jisoo juga tengah mempersiapkan sesuatu untuk agensi barunya, BLISSOO. "Dia juga menyiapkan produk baru untuk BLISSOO yang siap beroperasi secara dinamis baik sebagai agensi kreatif maupun berhubungan dengan merek," imbuhnya.


Kabar Jisoo yang tengah sibuk mempersiapkan musik barunya ini sontak mendapat reaksi beragam dari fans. Banyak yang mengaku senang lantaran akan segera menyambut solois Jisoo. Namun di sisi lain, mereka juga khawatir karena Jisoo seperti tak ada hentinya bekerja.

BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) khawatir lantaran Jisoo terlalu sibuk dengan jadwalnya. Di tengah kesibukannya menjadi brand ambassador untuk berbagai merek ternama dunia, Jisoo tetap mementingkan fans dengan mempersiapkan musik baru.

"Sibuk bgtt, sehat sehat pejuang won [sic!]," komentar fans. "Pelan pelan jisoo kuu," sahut yang lain seraya menambahkan emoticon menangis. "Kasian pasti capek bgt [sic!]," tutur lainnya. "Seneng sih, tp kasian juga lihat chuuu [sic!]," ujar penggemar.

Sebelumnya, Jisoo telah mengumumkan nama agensi baru yang ia dirikan sendiri pada 21 Februari lalu. Ia menyusul Jennie dan Lisa dengan mendirikan agensi sendiri setelah mengakhiri kontrak individu bersama YG Entertainment.

Agensi tersebut diberi nama BLISSOO. Jisoo pun sempat menuai pujian berkat desain logo agensinya yang dinilai unik. Logo BLISSOO menuai sorotan tajam karena bentuknya yang menyerupai mahkota.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait