Sikap Kim Ji Won & Kim Soo Hyun Berkebalikan di Lokasi Syuting 'Queen of Tears'
tvN
TV

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun saling memberikan pujian ketika beradu akting di 'Queen of Tears'. Drama tvN itu bersiap untuk tayang perdana pada tanggal 9 Maret mendatang.

WowKeren - "Queen of Tears" menggelar jumpa pers pada Kamis (7/3). Dalam kesempatan itu, Kim Ji Won menguak rasanya beradu akting dengan Kim Soo Hyun. Sang aktris membeberkan bahwa sikapnya dan Soo Hyun berlawanan di lokasi syuting.

Ji Won memuji lawan mainnya itu dengan berkata, "Dia (Soo Hyun) kebalikan dariku dalam banyak hal, dia punya stamina yang hebat dan pemberi energi. Aku bisa syuting dengan baik karena energi yang aku terima darinya."

Soo Hyun juga ikut memberikan pujian kepada Ji Won dengan mengatakan sang aktris pantas cocok dengan julukan "Ratu Pertimbangan". Soo Hyun selanjutnya berkata, "Semua orang akan setuju bahwa Kim Ji Won adalah orang yang baik."

Soo Hyun kemudian membahas keputusannya memerankan karakter suami di "Queen of Tears". "Ini bukan hanya peran pertamaku dalam pernikahan, tetapi juga yang pertama menggambarkan hidup bersama mertua. Aku ingin mengalami dan mengekspresikannya melalui karakter," ucapnya.


Soo Hyun memberikan detail singkat tentang karakter yang dimainkannya di "Queen of Tears". "Karakternya punya banyak pesona, termasuk kelembutan, kecerdasan, dan sedikit bodoh, yang kuharap dipadukan dengan baik untuk membuat penonton tertawa dan menangis," imbuhnya.

Ji Won selanjutnya membahas perasaan khawatirnya yang serupa dengan Soo Hyun ketika memutuskan membintangi "Queen of Tears". "Aku berbagi keprihatinan yang sama dengan Kim Soo Hyun," ucap pemeran karakter Hong Hae In itu.

"Bertemu dengan karakter untuk pertama kalinya, penuh dengan emosi yang berbeda dari fase berkencan, dan menggambarkan konflik atau sikap dingin terhadap suaminya adalah hal yang menantang. Aku cukup konsisten mendiskusikan dan membangun karakter dengan Kim Soo Hyun dan para sutradara," pungkasnya.

"Queen of Tears" menggambarkan kehidupan rumah tangga Baek Hyun Woo (Soo Hyun) dan Hae In yang telah berjalan sekitar 3 tahun. Mereka akan menghadapi konflik dan berjuang mempertahankan pernikahan.

Sementara itu, "Queen of Tears" bersiap untuk tayang perdana pada tanggal 9 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait