Kim Ji Won Kuak Perbedaan Karakter Chaebolnya di 'Queen of Tears' dan 'The Heirs'
HighZium Studio
TV

Dalam 'Queen of Tears', Kim Ji Won memerankan karakter chaebol bernama Hong Hae In. Sang aktris juga pernah berperan sebagai chaebol bernama Yoo Rachel di 'The Heirs'.

WowKeren - Kim Ji Won ikut menghadiri jumpa pers yang diadakan tim produksi "Queen of Tears" pada Kamis (7/3). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1992 itu membeberkan perbedaan karakter chaebol yang dimainkannya di drama barunya dengan "The Heirs" pada 2013 silam.

Dalam "Queen of Tears", Ji Won memerankan karakter bernama Hong Hae In. Sedangkan, sang aktris berperan sebagai Yoo Rachel di "The Heirs". "Yoo Rachel adalah orang yang tidak sabaran dan mendambakan cinta. Tapi, dia (Hae In) sudah dewasa," ujarnya.

Ji Won menambahkan, "Dia menjadi jauh lebih santai sekarang karena memiliki banyak hal yang dia inginkan. Aku akan menunjukkan diriku sebagai wanita karier yang dewasa dan tenang pada kesempatan ini. Ini akan berbeda. Kalian akan segera bisa melihat perbedaannya."

Ji Won selanjutnya mengungkap bahwa sebenarnya sudah banyak penggemar yang menantikannya memerankan karakter chaebol lagi. "Aku menemukan banyak komentar yang ingin melihatku memainkan karakter seperti itu lagi," tuturnya.


Kim Ji Won Kuak Perbedaan Karakter Chaebolnya di \'Queen of Tears\' dan \'The Heirs\'

Source: Naver

Ji Won mengungkap perjuangannya demi menjadi sosok chaebol yang lebih baik lagi. "Kali ini, aku mengambil beberapa kelas terkait untuk menggambarkan karakter dari keluarga chaebol dengan lebih baik dan memberikan banyak perhatian pada gayanya," curhat sang aktris.

Untungnya, Ji Won juga mendapat banyak bantuan dari staf "Queen of Tears". "Aku melakukan banyak persiapan sendiri, tetapi juga menerima bantuan yang signifikan dari tim produksi, yang mendekorasi lokasi syuting dengan sangat indah," imbuhnya.

Ji Won juga membahas keuntungan memerankan karakter chaebol. "Memainkan karakter dengan uang berarti aku bisa syuting di lingkungan yang jauh lebih nyaman dengan suhu dingin atau panas yang lebih sedikit. Jadi, menyenangkan berakting sebagai Hong Hae In," tutup Ji Won.

Sementara itu, "Queen of Tears" dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 Maret mendatang dan akan terus mengisi slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait