Daesung Bocorkan Wajah Anak Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin
Instagram/d_lable_official
Selebriti

Jadikan keluarga sesama member BIGBANG panutan, Daesung membocorkan wajah anak Taeyang dan Min Hyo Rin saat muncul sebagai bintang tamu YouTube Hong Ji Kyung.

WowKeren - Daesung BIG BANG sedang aktif-aktifnya muncul lantaran baru saja merilis lagu. Saat menjadi tamu program Hong Ji Kyung, pelantun “Falling Slowly” itu membocorkan fitur wajah bayi Taeyang dan Min Hyo Rin.

Pada Kamis (7/3), Daesung menjadi tamu program Ji Kyung di YouTube dan membicarakan tentang banyak hal. Dengan citra misterius selama BIGBANG aktif, Daesung berkesempatan mengungkap sisi kepribadiannya di kehidupan sehari-hari.

Melihat teman segrupnya sudah ada yang menikah, Daesung mengaku punya pikiran ke arah sana. Ia selalu ingin menikah sebelum memasuki usia 40 tahun, yang mana masih enam tahun lagi.

“Aku selalu terpikir untuk menikah. Aku selalu ingin menikah sebelum berusia 40 tahun,” ungkap Daesung.


Rupanya, gagasan Daesung ini didukung oleh orang-orang di sekitarnya. Penyanyi itu bahkan jadi lebih ingin menikah setelah mendengar pengalaman Taeyang.

“Orang-orang di sekitarku juga mendorongku untuk menikah. Taeyang juga mengatakan dia merasa lebih baik setelah menikah. Bukankah orang-orang menjadi lebih baik ketika memiliki seseorang untuk diperhatikan?” ujarnya.

Bicara soal Taeyang, baik Daesung maupun orang-orang yang mengenalnya menganggap kehidupan cintanya berakhir bahagia. Setelah sempat dipisahkan wamil setelah menikah, Taeyang dan istrinya kini sudah punya anak.

Menyadari bahwa anak Taeyang sering dibicarakan wajahnya oleh orang-orang industri, Daesung mau tak mau ikut membocorkan. Menurutnya, wajah bayi Taeyang dan Hyo Rin mewakili keunggulang orangtuanya.

“Bayinya sepertinya mewarisi kejantanan Taeyang dan kecantikan Min Hyo Rin,” ujar Daesung.

Sementara itu, Daesung belum lama ini telah comeback solo dengan “Falling Slowly”. Dalam MV-nya, Daesung menggaet aktris Moon Ga Young dan aktor Kim Seon Ho untuk tampil di dalam MV-nya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait