Wonyoung IVE Bikin Prihatin usai Terciduk Sakiti Diri Sendiri saat Konser
Instagram/for_everyoung10
Musik

Jang Won Young seketika viral lantaran aksinya di atas panggung saat konser Singapura. Bukan ketika sedang bernyanyi, tapi Wonyoung tertangkap kamera berulang kali mencubit pahanya dengan kencang.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, Jang Won Young menyita perhatian publik karena tertangkap kamera sedang mengenakan masker wajah di bandara. Pemandangan ini memicu rasa kasihan terhadap Wonyoung yang diduga terlalu sibuk dengan jadwalnya.

Kini, penggemar kembali dibuat resah setelah video Wonyoung yang tampak menyakiti diri sendiri tersebar di platform media sosial Tiongkok, Weibo. Video itu diambil ketika IVE menggelar konser di Singapura baru-baru ini.

Dalam video, terlihat duduk di atas panggung dengan postur sempurna. Namun, ekspresi wajah Wonyoung menandakan bahwa ia tampak lelah. Yang menjadi sorotan di sini, Wonyoung tampak mencubit pahanya cukup keras berkali-kali.

Wonyoung IVE Bikin Prihatin usai Terciduk Sakiti Diri Sendiri saat Konser

Source: X


Hal ini sengaja dilakukan Wonyoung seolah ingin membuat dirinya tetap terjaga. Tak butuh waktu lama, video ini langsung menjadi topik hangat di kalangan netizen. Bahkan video itu sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali di Weibo.

Banyak fans yang mengungkapkan kekagumannya atas sikap profesional Wonyoung ketika berada di atas panggung. Namun, tak sedikit pula yang melayangkan kritik pada Starship Entertainment karena dianggap memperkerjakan Wonyoung terlalu keras hingga kelelahan.

Belum lama ini, Wonyoung juga sempat tampil di Paris Fashion Week 2024. Selain karena penampilannya yang selalu memukau, idol 19 tahun ini mendadak viral karena sikapnya yang pasang badan membela salah seorang staf.

Kemungkinan, staf Wonyoung diminta untuk pergi karena dikira bukan bagian dari rombongan sang idol oleh penyelenggara. Saat menghadapi krisis di depannya, Wonyoung berkata, "Tidak, tidak, dia adalah stafku… dia adalah staf kami."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait