Hyeri Girl's Day Malah Senang saat Dikira Oplas Hidung
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Sering dapat komen di medsos, Hyeri Girl's Day malah senang jika dirinya dikira melakukan operasi plastik. Mantan pacar Ryu Jun Yeol itu memberikan tanggapan soal rumor oplas yang tertuju padanya.

WowKeren - Hyeri Girl's Day malah senang saat hidungnya dikira hasil operasi plastik. Bintang “Reply 1988” itu menanggapi secara langsung rumor oplas yang bermunculan soal hidungnya.

Pada Jumat (8/3), Hyeri berbagi vlog jalan-jalan di Thailand lewat saluran YouTube resminya. Cewek kelahiran 1994 itu melakukan segmen “Get Ready With Me” sebelum keluar dan menikmati suasana Thailand.

“Sudah lama sekali sejak aku syuting video ‘Get Ready With Me’. Aku merekamnya tiga tahun lalu, tetapi aku yakin ada perbedaan besar pada riasanku sejak saat itu,” buka Hyeri.

Selanjutnya, Hyeri menanggapi rumor soal dirinya oplas hidung. Mantan kekasih Ryu Jun Yeol itu mengetahui rumor yang beredar lewat komentar-komentar di lapaknya.


“Saat aku memposting video atau foto, ada banyak pembahasan soal operasi. Ada banyak komentar bilang kalau aku melakukannya lagi,” ujar Hyeri. Berbeda daripada yang dituduhkan, Hyeri tidak pernah melakukannya. Member termuda Girl’s Day itu menduga orang-orang komentar demikian karena hidungnya yang mancung.

“Aku tidak pernah melakukan operasi hidung sama sekali,” ujar Hyeri. Kendati mendapat komentar seperti itu, Hyeri justru senang. Ia menganggap bahwa komentar orang soal hidungnya dikarenakan bentuknya yang mancung.

“Tapi aku malah senang jika ada komentar demikian. Itu karena hidungku terlihat mancung, bukan?” imbuhnya.

Selanjutnya, Hyeri melanjutkan vlognya dengan mengunjungi sebuah restoran lokal yang terkenal. Selain wisata kuliner, ia berjalan-jalan di Thailand dan mengunjungi tempat menarik lainnya.

Sementara itu, Hyeri akhir-akhir ini disibukkan dengan syuting program televisi “HMLYCP”. Sedangkan proyek akting terbarunya, drama “Moonshine” dan “May I Help You?” tayang pada 2022 lalu. Ia sedang mempersiapkan film baru “Victory” dan “Tropical Night”.

Beberapa waktu lalu, Hyeri putus dengan Jun Yeol yang sudah dipacarinya selama lebih dari enam tahun. Mereka bertemu dalam drama “Reply 1988” dan sering melakukan lovestagram saat bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru