Dilraba Dilmurat Tuai Reaksi Beda saat Diduga Tiru Aksi Han So Hee Gigit Spidol
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Aktris Tiongkok Dilraba Dilmurat menuai respons beragam saat muncul di muka publik dengan aksi yang diduga mengikut jejak Han So Hee. Sebelumnya, So Hee viral karena menggigit spidol di acara fashion.

WowKeren - Aktris Tiongkok, Dilraba Dilmurat menjadi sorotan usai diduga meniru aksi viral Han So Hee. Namun, perempuan beretnis Ughyur itu justru mendapatkan reaksi berbeda daripada So Hee.

Pada Jumat (8/3), Dilraba dilaporkan media setempat China Times bahwa sang aktris terseret kontroversi usai diduga meniru So Hee. Dilraba menjadi pembicaraan setelah dicurigai meniru aksi gigit spidol seperti yang dilakukan So Hee.

Dilraba Dilmurat Tuai Reaksi Beda saat Diduga Tiru Aksi Han So Hee Gigit Spidol

Source: X

Pada awalnya, Dilraba terekam sedang meninggalkan lokasi syuting dengan ekspresi datar sambil menggigit sebatang cokelat. Momen aktris kelahiran 1992 itu menahan cokelat dengan mulutnya ini langsung menjadi buah bibir lantaran mengingatkan banyak orang pada So Hee di Paris Fashion Week 2024.

Berbeda dari So Hee yang menuai respons positif, Dilraba malah kebanjiran reaksi negatif. Tindakannya itu dianggap canggung oleh netizen Tiongkok.


Dilraba Dilmurat Tuai Reaksi Beda saat Diduga Tiru Aksi Han So Hee Gigit Spidol

Source: X

"Rasanya Dilraba Dilmurat meniru seseorang," kata salah satu netizen. "Sepertinya dia tidak sedang makan coklat. Ini lebih seperti mengadakan pertunjukan," sahut netizen lain. "Tindakannya terlihat canggung dan tidak semenarik Han So Hee," imbuh yang lain.

"Yang satu bersifat alami dan berjiwa bebas, sementara yang lain jelas-jelas akting," komentar seorang netizen. "Pesona Han So Hee tidak bisa ditiru," sambung netizen yang lain. "Dilraba Dilmurat sangat ingin menjadi Han So Hee," ujar lainnya.

Di sisi lain, Dilraba juga dibela oleh banyak netizen lainnya. Menurut fans, sang aktris menahan makanan di mulut karena harus berpindah tempat karena jadwalnya yang padat, sehingga itu merupakan tindakan yang wajar.

Sebelumnya, So Hee sempat viral karena menggigit tutup spidol saat memberi tanda tangan untuk fans di Paris Fashion Week 2024. Pada saat itu, aksi So Hee viral dan banyak selebriti lainnya seperti Irene Red Velvet hingga Mingyu SEVENTEEN (II) menirukannya dan mendapat respons antusias.

Sementara itu, Dilraba adalah salah satu aktris Tiongkok paling populer saat ini. Sejak 2023, ia ditunjuk sebagai duta global brand mewah Dior. Sebelumnya, ia juga pernah bekerja sama dengan brand mewah lainnya seperti Valentino hingga Clarins.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait