Cara Ahyeon Muncul di Teaser Comeback BABYMONSTER Tuai Kritik Tajam
YouTube/BABYMONSTER
Musik

Ahyeon ikut tampil dalam teaser comeback untuk mini album BABYMONSTER yang akan rilis pada awal April mendatang. Sayangnya, kemunculan Ahyeon ini diwarnai dengan sejumlah kritik dari netter.

WowKeren - Pada Minggu (10/3), YG Entertainment merilis teaser comeback BABYMONSTER untuk mini album yang dijadwalkan keluar pada awal April mendatang. Video yang berdurasi singkat itu sukses mengejutkan publik karena terdapat Ahyeon di dalamnya.

Namun sayang, kemunculan Ahyeon dalam teaser comeback tersebut sempat mendapat kritik dari sejumlah netizen. Hal itu lantaran Ahyeon seolah dianakemaskan oleh YG ketimbang para member yang lain.

Seperti diketahui, Ahyeon sempat hiatus dan tak ikut debut bersama BABYMONSTER pada 27 November 2023. Ia bahkan sempat diduga tidak akan kembali pada BABYMONSTER setelah single debut girl grup tersebut yang bertajuk "Batter Up" diluncurkan. Di mana dalam MV itu, BABYMONSTER hanya tampil dalam formasi 6 member tanpa Ahyeon.

Kini setelah teaser comeback dirilis, BABYMONSTER akhirnya akan tampil dalam formasi lengkap 7 member. Dalam video, Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora, dan Chiquita terlihat memiliki adegan bersama. Wajah cantik mereka juga sempat disorot satu per satu.


Hingga akhirnya tiba di 5 detik terakhir, Ahyeon mendadak muncul dengan penampilannya yang memukau. Ia terlihat begitu cantik dalam balutan mini dress dan sepatu boots. Meski hanya tampil selama 5 detik, kemunculan Ahyeon yang tak bergabung dengan member lain justru paling disorot.

Sayangnya, hal ini tak melulu mendapat reaksi positif dari netizen. Ada pula yang menyayangkan pengambilan gambar tersebut. Menurut netter, seharusnya Ahyeon ikut bergabung dengan member BABYMONSTER lainnya jika memang mereka akan comeback bersama.

Jika pengambilan gambarnya seperti itu, Ahyeon seolah mendapat perlakuan istimewa ketimbang member yang lain. Warganet paham jika kemunculan Ahyeon ini menjadi momen yang spesial, tapi alanglah lebih baiknya jika ia ikut bergabung dengan member yang lain dalam teaser comeback tersebut.

"Bukankah itu terlalu mengejutkan? Ngomong-ngomong, mereka resmi mengumumkan kalau mereka bergabung, tapi mereka malah membuat video seperti ini, membuatnya terlihat seperti Ahyeon adalah karakter utamanya. Rekam saja teaser untuk 7 orang itu," komentar netter. "Okay Ahyeon tampil slay. Tapi jangan lupakan juga keenam member yang lain," sahut yang lain. "Aku rasa dia akan menjadi pemimpin, tapi seharusnya itu direkam bersama," imbuh lainnya.

Di sisi lain, banyak pula fans yang sudah tidak sabar dengan comeback BABYMONSTER bersama Ahyeon ini. Mereka juga menyoroti liontin matahari pada kalung yang dikenakan Ahyeon. Matahari melambangkan kehangatan, kelimpahan, dan awal yang baru.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait