Cha Eunwoo Dapat Panggilan Kesayangan dari Baby Eunwoo 'The Return of Superman'
YouTube
TV

Cha Eunwoo berulang kali dibuat kagum dengan kepintaran Eunwoo kecil saat keduanya berinteraksi. Pada akhirnya pesona member ASTRO itu membuat Eunwoo kecil klepek-klepek.

WowKeren - Cha Eunwoo akhirnya bertemu dengan bocah menggemaskan yang memiliki nama sama dengannya, yakni Kim Eunwoo. Keduanya dipertemukan dalam episode terbaru "The Return of Superman" yang akan tayang secara lengkap pada tanggal 12 Maret.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah ke kanal YouTube pada Sabtu (9/3), Eunwoo tampak gembira bisa bertemu dengan Eunwoo kecil. Ia berulang kali dibuat takjub dengan kepintaran Eunwoo kecil. Kim Eunwoo sendiri merupakan putra sulung dari Kim Junho, seorang mantan atlet anggar yang kini menjadi salah satu cast di program TV tersebut.

Pertemuan ini mulanya diharapkan oleh Junho. Ia berharap putranya bisa bertemu dengan sang aktor. Salah satu alasannya karena nama mereka yang mirip.

"Tolong buat Eunwoo kami sukses besar seperti Paman Cha Eunwoo," ujar Junho dalam cuplikan "The Return of Superman." Hingg akhirnya harapan Junho pun terwujud.


Di episode mendatang, Eunwoo kecil mengunjungi tempat latihan untuk mendukung debut solo Cha Eunwoo. Dikatakan bahwa dia tidak bisa mengalihkan pandangannya dari panggung sang idola. Eunwoo kecil pun mengirimkan dukungannya dengan mengucap "Fighting!" yang menghangatkan hati semua orang.

Saat akhirnya bertemu dengan Eunwoo kecil, Cha Eunwoo tak hentinya dibuat gemas. Ia juga berulang kali memuji Eunwoo kecil pintar lantaran bocah menggemaskan itu menirukan hal yang dilakukannya. Mulai dari melambaikan tanggan hingga berjabat tangan.

Cha Eunwoo juga dibuat kagum kala melihat Eunwoo kecil yang langsung mengucapkan terima kasih dengan membungkukkan tubuhnya usai diberi hadiah. Member ASTRO ini terlihat begitu menikmati perannya dalam mengasuh Eunwoo kecil untuk sementara waktu.

Keduanya tampak mudah akrab, salah satu penyebabnya karena Cha Eunwoo yang aktif mendekatkan diri pada Eunwoo kecil. Mereka mulai makan buah bersama, berbincang, hingga bermain piano bersama. Cha Eunwoo agaknya dengan mudah mengambil hati Eunwoo kecil.

Tim produksi berbagi, "Setelah hari ini, Eunwoo (kecil) benar-benar jatuh cinta pada pesona Cha Eunwoo. Dia memanggilnya 'Eunwoo Besar' di rumah sambil menonton videonya, menunjukkan ikatan spesial mereka."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait