Sikap Robert Downey Jr. saat Terima Piala Oscar Pertamanya Picu Kontroversi
YouTube/ABC News
Selebriti

Aktor Robert Downey Jr. harus menerima kritikan di tengah kebahagiaan menerima piala Oscar pertamanya. Robert memicu kontroversi buntut sikapnya saat menerima piala Oscar 2024.

WowKeren - Aktor Hollywood Robert Downey Jr. akhirnya memenangkan piala Oscar pertamanya. Robert berhasil membawa pulang piala Oscar 2024 untuk kategori Best Supporting Actor berkat peran epiknya dalam film “Oppenheimer”.

Kabarnya, Robert berhasil meraih Oscar pertamanya pasca tiga kali menerima nominasi. Karena itu, kemenangan pertama Robert ini disambut antusias oleh sederet selebriti Hollywood dan para penggemar. Sayangnya, kemenangan pertama Robert itu harus dibumbuhi dengan sejumlah kritikan.

Robert memicu kontroversi karena sikapnya saat naik ke atas panggung untuk menerima piala. Pasalnya, Robert dinilai cuek dan kasar saat aktor Ke Huy Quan berusaha melakukan interaksi dengannya. Dari video yang kini viral, Ke Huy Quan berusaha memberikan piala Oscar ke Robert dengan senyuman ramah.


Namun, Robert disebut menarik piala dari tangan Ke Huy Quan begitu saja tanpa menatap wajah sang aktor atau mengucapkan terima kasih. Bahkan saat Ke Huy Quan berusaha memberikan sebuah kertas, Robert terlihat mengabaikannya.

Sikap Robert ini langsung mendapat sorotan dari banyak orang. Banyak yang menyayangkan sikap Robert ini, mengingat Ke Huy Quan juga merupakan aktor senior. Namun, beberapa orang memberikan pembelaan untuk Robert, menyebut pemeran “Iron Man” itu mungkin saja gugup lantaran menerima piala Oscar pertamanya.

Tapi bukan hanya kurangnya kontak mata, tapi seluruh sikap fisiknya, pembawaannya. Bagi saya, hal itu membuat pidatonya menjadi kurang bermakna. Untuk saya,” kata netter. “Lihat wajah Key yang sama sekali diabaikan, agak patah hati,” seru yang lain. “Bahkan tidak melihat ke arah Key Huy Quan, dia hanya meraih penghargaan itu seperti sedang duduk di rak. Setidaknya dia bisa menjabat tangannya, merampoknya sepenuhnya,” imbuh netizen lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru