Baekhyun EXO Siapkan Kejutan untuk Tampil di 'MLB World Tour Seoul Series 2024'
X/weareoneEXO
Musik

Baekhyun disebut akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di panggung pembukaan 'MLB World Tour Seoul Series 2024.' Selain Baekhyun, ada pula penyanyi senior Lena Park.

WowKeren - Baekhyun EXO dipilih untuk menjadi salah satu penampil di panggung pembukaan "MLB World Tour Seoul Series 2024" pada tanggal 21 Maret mendatang. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi Baekhyun, INB100 pada Selasa (12/3).

Pertandingan Major League Baseball sendiri akan diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul. Dua grup besar akan dipertemukan dalam pertandingan ini, yakni LA Dodgers dan San Deigo Padres.

Menariknya, Baekhyun akan membuat penampilan spesial di acara tersebut. Ia bersama penyanyi senior Lena Park akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada pertandingan tersebut. Mengingat pertandingan ini memang mempertemukan dua grup baseball yang memiliki kandang di Amerika.


"Baekhyun akan berpartisipasi dalam 'MLB World Tour Seoul Series 2024', pertandingan pembuka musim reguler Liga Utama Bisbol Profesional Amerika 2024, yang akan diadakan untuk pertama kalinya di Korea. Baekhyun akan tampil di Gocheok Sky Dome di Seoul pada tanggal 21," ungkap agensi. "Kami berencana menyanyikan lagu kebangsaan dan lagu kebangsaan Amerika tanpa iringan pada pertandingan antara Los Angeles Dodgers dan San Diego Padres."

Baekhyun muncul di panggung Pertandingan Pembukaan Liga Utama sebagai perwakilan artis Korea, membuktikan kekuatan IP box-office-nya yang tak tertandingi. Keputusan untuk memilih Baekhyun dan Lena Park sebagai penyanyi tidaklah dilakukan secara sembarangan. Sekretariat telah mempertimbangkan dengan cermat status dan pentingnya pertandingan pembukaan Major League Baseball yang diadakan di Korea.

Suara merdu Baekhyun sangat dinantikan untuk menambah suasana meriah dalam pertandingan yang disaksikan oleh para penggemar baseball di seluruh dunia. Sebagai salah satu vokalis utama EXO, Baekhyun dengan pesonanya yang kharismatik dijamin akan membawa kehangatan yang unik untuk memeriahkan suasana di Gocheok Sky Dome.

Sedangkan untuk Lena Park, dengan suara yang merdu dan interpretasi yang mendalam, diharapkan mampu memberikan sentuhan keanggunan dan emosi yang khas pada penampilannya. Publik pun sangat menantikan aksi panggung memukau Baekhyun dan Lena yang jarang terjadi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait