Ashanty dan Ayu Dewi Keceplosan Bocorkan Rencana Nikah Luna Maya dengan Maxime Bouttier
Instagram/mrsayudewi/bouttier_maxime
Selebriti

Dugaan Luna Maya dan sang kekasih, Maxime Bouttier bakal segera menikah makin menguat usai Ayu Dewi juga Ashanty tak sengaja memberi bocoran. Seperti apa?

WowKeren - Dua selebriti cantik Ashanty dan Ayu Dewi tak sengaja keceplosan soal rencana pernikahan sahabat mereka, Luna Maya. Alhasil, perkataan Ashanty dan Ayu itu membuat dugaan Luna bakal segera menikah dengan Maxime Bouttier semakin menguat.

Mulanya, Ayu diundang sebagai bintang tamu dalam podcast Ashanty. Keduanya lantas membicarakan soal rencana Ayu yang akan merilis single baru. Lagu tersebut rupanya sudah ada sejak lama, tetapi sampai sekarang tak kunjung dirilis oleh Ayu.

”Bu Ayu ini mau ngeluarin single,” kata Ashanty. “Udah jadi lagunya, lagunya itu pertama kali dibikin 2019, tentang peluk,” ujar Ayu Dewi.

”Sayang banget, lima tahun loh,” ucap Ashanty. “Tolong ya kalau ada lagu peluk, itu lagu aku,” timpal Ayu.

Di tengah-tengah obrolan mereka, Ayu keceplosan membahas hubungan Maxime dan Luna. Ashanty kemudian ikut menimpali perkataan Ayu dan menyebut bahwa model asal Denpasar itu sudah akan menikah dengan Maxime.


”Iya waktu pertama kali sih Luna suruh ngedeket sama Maxime kan,” seru Ayu. “Iya yang pas Maxime pertama kali datang,” sahut Ashanty. “Iya sampai sekarang mereka sudah pacaran,” beber Ayu.

”Udah mau nikah ya,” timpal Ashanty. “Iya InsyaAllah amin,” kata Ayu antusias.

Pernyataan Ayu dengan Ashanty itu langsung menyita perhatian banyak orang. Para penggemar makin yakin bahwa Luna dan Maxime tengah mempersiapkan rencana pernikahan mereka. Sementara, Luna dan Maxime belum memberikan tanggapan soal rencana pernikahan mereka.

Hampir aja keceplosan😂😂😂aamiin in aja dah moga samawa dan diberi keturunan yg baik, [sic!]” seru netter. “Nyaris tuh keceplosan,,,,ah suka dengernya, [sic!]” ujar netter lain. “Udah nikah ya bu ayuuu... Hampir aja ya buu keceplosan kl udah sah😂, [sic!]” seloroh yang lain lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait