Cha Eunwoo ASTRO Disebut Langgar Peraturan Gegara Postingan Meresahkan
Instagram/fantagio_official
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO menghebohkan penggemar karena postingan berisi foto dan video meresahkan hingga dianggap melanggar peraturan. Pelantun lagu ‘Stay’ ini ramai mendapat pujian karena fisiknya.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini sukses bikin heboh penggemar. Gara-gara postingan meresahkannya, aktor utama “Wonderful World” sampai disebut melakukan pelanggaran.

Pada Senin (11/3), Eunwoo mengunggah fotonya sendiri melalui akun Instagram-nya. Cowok kelahiran 1997 itu membagikan foto dan video dirinya sedang berenang di kolam renang outdoor dengan latar belakang pepohonan lebat.

Lewat postingan tersebut, Eunwoo memperlihatkan otot punggung dan lengan yang kekar. Selain pamer otot, pelantun “Stay” itu juga pamer ekspresi lucu saat sedang bersantai di pinggir kolam.

Segera setelah Eunwoo berbagi fotonya di kolam renang, penggemar auto dibuat heboh. Penampilan menarik Eunwoo dan kepribadiannya yang lucu membuat fans menganggap sang idol-aktor melakukan pelanggaran karena punya semuanya.


Cha Eunwoo ASTRO Disebut Langgar Peraturan Gegara Postingan Meresahkan

Source: Instagram

"Maksudku, bukannya benci, tapi kamu harus hati-hati soal apa yang kamu posting!! Aku yakin ini melanggar peraturan komunitas untuk menjadi seseksi ini," kata salah satu netizen. "Waspadai pemikiran polisi… Aku dalam masalah," sahut netizen lain. "Pelanggaran!!" imbuh yang lain.

"Jujur aja, dia tidak punya kekurangan," komentar seorang netizen. "Otot punggungnya gila," sambung netizen yang lain. "Ah, aku ingin bertemu dengannya sekali saja," ujar lainnya.

Sementara itu, Eunwoo sedang disibukkan dengan drama MBC “Wonderful World” yang menunjukkan sisi lain dirinya. Eunwoo berperan sebagai Kwon Seo Yul, pria kasar yang bertemu dengan penulis Eun Soo Hyun, karakter Kim Nam Joo, untuk membalaskan dendam pribadi mereka.

Berkat perannya di drama tersebut, Eunwoo mendapat ulasan positif. Saat ini drama yang dibintnagi Eunwoo itu mendapatkan rating memuaskan di angka 8 persen di episode ketiga dan menempati puncak popularitas drama untuk minggu ke-5 Februari.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait