Member 'Running Man' Tuding Kim Jong Kook Bakal Jadi Raja Korea yang Gampang Ngambek
Hankyung
TV

Di episode terbaru, member 'Running Man' diminta untuk mempelajari sejarah dengan datang langsung ke beberapa istana. Mereka membayangkan bagaimana jadinya kalau Kim Jong Kook menjadi raja.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (10/3). Dalam episode ke-695 itu, Yoo Jae Seok memandu para member dalam tur mempelajari sejarah kerajaan di Korea Selatan. Di sana, Haha cs menebak perilaku Kim Jong Kook jika menjadi raja.

Saat naik bus, Haha mendadak berkata, "Ketika berada di istana, aku mendengar kicauan burung yang lembut. Dan itu membuatku berempati dengan keadaan pikiran raja. Bayangkan tidak ada tempat untuk melampiaskan perasaanmu, raja pasti merasa sangat stres."

Mendengar itu, Jong Kook tertawa dan mengatakan, "Kamu cukup sentimental. Kupikir sudah lama sejak aku terakhir melihat seseorang yang merasa terhubung dengan perasaan raja sedemikian rupa." Jae Seok lantas membayangkan Jong Kook menjadi seorang raja.

Jae Seok menuding Jong Kook akan menjadi raja yang gampang ngambek. "Kalau Jong Kook menjadi raja, aku ragu dia akan mengobarkan perang yang sebenarnya, tapi dia pasti sering ngambek." Jae Seok kemudian menirukan kata-kata Jong Kook saat sedang ngambek.


Member \'Running Man\' Tuding Kim Jong Kook Bakal Jadi Raja Korea yang Gampang Ngambek

Source: Naver

"Mereka? Tidak, aku tidak ingin melawan mereka. Katakan pada mereka untuk tidak datang ke sini," ucap Jae Seok. Jong Kook terkekeh dan setuju dengan ucapan hyungnya, "Ya, aku mungkin akan menerapkan kebijakan 'isolasi nasional' yang ketat."

Yang Se Chan juga membahas kebiasaan nge-gym Jong Kook. "Jong Kook hyung juga akan berkata, 'Hei, biarkan aku melihat perutmu. Apa? Kamu tidak punya perut? Kamu mati!' Dan kirim setiap warga negara ke militer, bukan ke sekolah."

Haha pun ikut membahas kebiasaan Jong Kook makan ayam untuk protein tubuhnya. "Dia juga akan memelihara banyak ayam. Semua orang di negara ini akan makan ayam setiap hari. Akan ada ayam kemana pun kamu pergi," goda Haha.

Setelah itu, giliran Ji Suk Jin yang membayangkan bagaimana jika dirinya menjadi raja. "Aku mungkin akan memerintahkan, 'Bunuh orang itu!', tapi kalau pria itu memohon, 'Tolong, aku punya dua anak', aku akan berkata, 'Oke, kalau begitu, aku akan mengampunimu kali ini'."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait