Jisoo BLACKPINK Wujudkan Rencana Donasikan Seluruh Keuntungan dari YouTube
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK mewujudkan rencananya untuk memberikan seluruh keuntungan saluran YouTube kepada mereka yang membutuhkan dengan cara donasi ke badan amal.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK mewujudkan keinginannya mendonasikan keuntungan saluran YouTube resmi miliknya. Idol kelahiran 1995 itu memberikan seluruh pendapatannya dari sana untuk organisasi amal.

Pada Selasa (12/3), outlet media setempat melaporkan secara eksklusif bahwa Jisoo mendonasikan seluruh keuntungan dari YouTube-nya. Pemilik nama asli Kim Jisoo itu menggunakan semua uangnya untuk organisasi Save the Children.

Nantinya, donasi Jisoo akan digunakan untuk membuat hutan bakau di wilayah Ca Mau, Vietnam. Keberadaan hutan bakau itu untuk membantu masyarakat setempat.

Sementara itu, Jisoo sudah membuka saluran YouTube-nya sejak Januari 2023. Ia juga pernah mengutarakan niatnya untuk mendonasikan uang yang dihasilkan akun tersebut untuk orang-orang yang lebih membutuhkan daripada dirinya.


Saat ini, Jisoo sudah punya 4,99 juta subscriber untuk saluran YouTube-nya. Meski demikian, tidak disebutkan berapa keuntungan yang Jisoo terima dari saluran YouTube tersebut.

Memulai debut dengan BLACKPINK sejak 2016, Jisoo menjadi salah satu member girl grup dengan pengaruh besar. Ia dikenal dengan kecantikannya sebagai member visual BLACKPINK sekaligus mempunyai suara yang unik.

Per 2023, Jisoo hanya terikat dengan YG Entertainment sebagai member BLACKPINK. Segala aktivitasnya dengan girl grup masih akan dikelola oleh agensi yang membesarkan namanya tersebut usai muncul simpang siur soal kontrak mereka.

Jisoo sendiri sudah mendirikan agensi BLISSOO setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak individu dengan YG Entertainment. Ia adalah member ketiga BLACKPINK yang membuat agensi demi kepentingan solonya.

Saat ini, Jisoo disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktris. Ia tengah dalam masa syuting “Influenza” dan akan muncul dalam film adaptasi webtoon "Omniscient Reader's Viewpoint".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait