Hyelim eks Wonder Girls Sambat Bentrok dengan Suami Perkara Gereja
Instagram/wg_lim
Selebriti

Hyelim eks Wonder Girls mengungkap satu-satunya hal yang membuatnya bentrok dengan suami adalah perkara gereja. Lim menikah dengan atlet Taekwondo, Shin Min Cheol pada 2020 lalu.

WowKeren - Hyelim eks Wonder Girls sambat soal bentrok dengan suaminya perkara pergi ke gereja. Lim sendiri sudah menikah dengan atlet Taekwondo Shin Min Cheol.

Pada Selasa (12/3), Lim muncul dalam episode baru “Christian Mate”. Member termuda Wonder Girls di formasi terakhir mereka itu bercerita tentang kehidupan rumah tangganya yang sedang berjalan empat tahun.

Hyelim eks Wonder Girls Sambat Bentrok dengan Suami Perkara Gereja

Source: Christian Mate

Sebelum menikah, Lim bertemu dengan Min Cheol karena ayahnya juga menggeluti Taekwondo. Ia mulai mengenal suaminya karena sering mengikuti sang ayah di acara pertemuan olahraga tersebut.

“Ayahku bertanggung jawab atas tempat Taekwondo. Aku bertemu suamiku ketika aku pergi bersama ayahku ke pertemuan Taekwondo,” ungkap Lim.


Selanjutnya, Lim mengungkap apa yang kerap jadi masalah keluarganya. Satu-satunya hal yang membuat rumah tangganya dengan Min Cheol bermasalah adalah perkara gereja.

“Satu-satunya hal yang membuatku sedikit bermasalah dengan suamiku adalah dia tidak pergi ke gereja,” beber Lim.

Ia melanjutkan, “Biasanya saat kamu berkencan, kamu pergi ke gereja jika pacarmu mengajakmu juga, tapi suamiku keras kepala.”

Meskipun Lim diajak ke gereja, ia tidak pernah pergi bersama suaminya. Hal itu rupanya membuat hubungannya dan suami sedikit bermasalah.

“Dia pernah mengajakku ke gereja sebelumnya, tapi dia tidak pernah pergi bersamaku,” paparnya.

Sementara itu, Lim menikah dengan Min Cheol yang enam tahun lebih tua daripada dirinya pada 2020 lalu. Mereka pertama kali dikonfirmasi bertunangan dan akhirnya menikah pada 5 Juli 2020.

Pada Oktober 2021, Lim mengumumkan sedang hamil anak pertamanya. Kemudian, ia melahirkan bayi laki-laki pada 23 Februari 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait