Wonyoung IVE Dibuat Syok dengan Tarian Seksi Liz di Atas Panggung
Musik

Wonyoung memilih satu momen yang memperlihatkan aura Liz berkali-kali lipat lebih seksi. Sedangkan Liz yang mendapat pujian bertubi-tubi pun hanya bisa tertawa dan tersipu malu.

WowKeren - Para member IVE tak pernah sungkan untuk memberikan pujian satu sama lain. Seperti halnya yang dilakukan Jang Won Young baru-baru ini.

Dalam salah satu konten yang diunggah ke kanal YouTube IVE, idol 19 tahun itu mengaku tertarik dengan salah satu aksi panggung Liz. Menurut Wonyoung, Liz kala itu tampil begitu seksi dengan goyangan pinggul yang enerjik. Ia sampai terkejut karena melihat Liz yang bisa seseksi itu.

Aksi panggung yang dimaksud Wonyoung adalah salah satu momen di konser belum lama ini. Pada saat itu, Liz terlihat mengenakan atasan kemeja crop top dan hot pants berbahan jeasn. Itu adalah penampilan saat mereka membawakan lagu "Baddie."

Wonyoung IVE Dibuat Syok dengan Tarian Seksi Liz di Atas Panggung

Source: YouTube

"Kau sangat seksi," ujar Wonyoung dengan nada penuh keterkejutan. Ia pun menutup mulutnya sebagai tanda bahwa dirinya benar-benar kagum melihat penampilan Liz. Sedangkan Liz yang mendapat pujian hanya bisa tertawa dan tersipu malu.


Wonyoung kemudian menjelaskan tarian seperti apa yang membuat Liz terlihat berkali-kali lipat lebih seksi di matanya. "Ketika kau menurunkan badanmu di dance break 'Baddie', apakah kau tahu itu adalah hip dance," tuturnya bersemangat.

Wonyoung IVE Dibuat Syok dengan Tarian Seksi Liz di Atas Panggung

Source: X

"Aku pikir kau menjadi yang paling seksi ketika melakukan tarian itu. Benar-benar seksi," tutup Wonyoung. Mendapat pujian bertubi-tubi dari Wonyoung, Liz lagi-lagi tak mampu berkata-kata. Sementara member IVE yang lain ikut terkekeh melihat betapa semangatnya Wonyoung memuji Liz.

Sebelumnya, Wonyoung sempat menjadi sorotan publik karena tertangkap kamera sedang menyakiti dirinya sendiri ketika konser di Singapura. Wonyoung yang kala itu tampak kelelahan tampak berulang kali mencubit pahanya dengan cukup kencang. Wonyoung seolah sengaja melakukan itu untuk tetap menjaga kesadarannya di atas panggung.

Aksi yang dilakukan Wonyoung ini tak ayal membuat para penggemar khawatir. Mereka serempak melayangkan kritik pada Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi IVE.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait