Kim Ha Neul Kuak Respons Suami saat Nonton Adegan Ciumannya
CJ ENM
TV

Kim Ha Neul menikahi pebisnis non selebriti yang usianya 1 tahun lebih muda darinya pada 2016 lalu. Usai menikah, sang aktris tetap aktif membintangi berbagai proyek akting.

WowKeren - Kim Ha Neul menjadi bintang tamu di channel YouTube yang dipandu Shin Dong Yeob pada Senin (11/3). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1978 ini menguak bagaimana respons suaminya ketika menyaksikan adegan ciumannya di proyek akting.

Ha Neul menikahi pebisnis non selebriti yang usianya 1 tahun lebih muda darinya pada 2016 lalu. Usai menikah, sang aktris tetap aktif membintangi berbagai proyek akting. Untungnya, suaminya sama sekali tidak terganggu menyaksikan adegan intim sang istri.

Ha Neul mengungkap, "Dia sepertinya tidak merasa terganggu dengan hal itu. Saat aku bertanya mengapa dia tidak cemburu, dia menjawab, 'Itu hanya bagian dari pekerjaanmu'. Aku baik-baik saja dengan hal tersebut karena tahu kalau itu tidak nyata'."

Mendengar ucapan Ha Neul, Dong Yeob bercanda memberikan saran, "Lakukan proyek yang melibatkan adegan yang lebih intim dengan aktor pria dan lihat apakah dia masih baik-baik saja!'." Saran dari sang komedian membuat Ha Neul tertawa.


Kim Ha Neul Kuak Respons Suami saat Nonton Adegan Ciumannya

Source: Naver

Dalam kesempatan itu, Ha Neul juga mengenang momen ketika menyaksikan film "Ditto" yang dirilis ulang di bioskop beberapa tahun lalu. "Aku pergi menontonnya bersama suamiku. Saat namaku muncul di layar, air mata mulai membasahi wajahku," kenangnya.

Ha Neul merasa sulit untuk menggambarkan perasaannya pada saat itu. "Aku berusia 21 tahun ketika syuting film tersebut. Sekarang, aku sedang menonton lagi, 25 tahun kemudian. Benar-benar, rasanya aneh," sambung bintang drama "18 Again" itu.

Dong Yeob bertanya reaksi suami Ha Neul ketika menyaksikannya menangis di bioskop. Ha Neul dengan santai menjawab, "Dia hanya memegang tanganku. Dia bukan tipe pria yang penuh kasih sayang, jadi dia tidak memelukku atau apa pun."

Ha Neul ingat bahwa dirinya merasa malu setelah menangis saat itu. "Setelah menangis seperti itu, aku merasa sangat malu hingga terus bertanya pada suamiku, 'Betapa cantiknya aku saat itu?', 'Aku cantik sekali, kan?'. Dia menjawab, 'Cantik sekali'," pungkas Ha Neul.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel