Chemistry Son Suk Ku dan Jang Do Yeon Buat Fans Harapkan Pernikahan Betulan
Instagram/sbdenter/jang.doyoun
Selebriti

Akhirnya bertemu tipe ideal, chemistry Son Suk Ku dan Jang Do Yeon selama mereka syuting talkshow YouTube ‘Salon Drip’ membuat fans auto berharap adanya pernikahan mereka berdua.

WowKeren - Chemistry yang ditampilkan Son Suk Ku saat menjadi bintang tamu Jang Do Yeon di “Salon Drip” menjadi sorotan publik. Mereka diharapkan fans untuk menikah betulan gara-gara obrolan sepanjang video itu.

Pada 12 Maret, saluran YouTube TEO membagikan episode baru “Salon Drip” dengan Suk Ku sebagai tamunya. Dalam episode kali ini, Do Yeon selaku tuan rumah sangat bersemangat menyambut aktor “D.P.” tersebut.

Chemistry Son Suk Ku dan Jang Do Yeon Buat Fans Harapkan Pernikahan Betulan

Source: YouTube

Sebelum Suk Ku muncul, tim produksi mempersiapkan set dengan karpet merah dan balon. Mereka sengaja membuat sambutan semewah itu karena Suk Ku akan bertemu Do Yeon yang tak lain dan tak bukan adalah tipe idealnya.

Saat pada akhirnya bertemu, Do Yeon langsung masuk ke obrolan tipe ideal dengan bertanya, “Sudahkah kamu mengubah tipe idealmu?”

“Tipe idealku masih sama. Aku suka orang yang cerdas dan lucu,” jawab Suk Ku.

Mendengar jawaban itu, Do Yeon penasaran apakah ada sifat lain yang membuatnya jadi tipe ideal. Karena menurutnya, lucu dan cerdas kurang begitu meyakinkan.

“Menurutku ini bukan hanya tentang menjadi cerdas dan lucu? Pasti ada yang lebih lagi kan?” tanya Do Yeon.

Mengundang tawa semua orang, Suk Ku merespons, “Apa lagi?”

Tak sampai di sana saja, obrolan mereka pun bergulir hingga Suk Ku membuat Do Yeon salah tingkah. Sang aktor rupanya tidak rela acara itu akan segera selesai.

“Waktu tidak boleh berlalu terlalu cepat,” ujar Suk Ku.


Sambil tertawa, Do Yeon menanggapi, “Mengapa kamu mengatakan itu? Sepertinya aku tidak bisa tidur malam ini.”

Kemudian, mereka berdua bermain Halli Galli bersama. Saat permainan hampir selesai, Do Yeon menyarankan sesuatu.

“Mari kita tebak enis dua kartu dan jumlah buahnya,” usul Do Yeon.

“Dua anak perempuan (permainan kata dengan stroberi), tiga jeruk nipis,” ucap Suk Ku.

“Aku akan pergi dengan tiga anak perempuan, satu jeruk nipis,” ujar Do Yeon.

Karena tidak bisa mengingat tebakannya, Suk Ku mengulangi ucapannya. Suk Ku pun membuat Do Yeon tidak tahan untuk melontarkan candaan.

“Orang-orang yang menonton ini mungkin mengira kami akan benar-benar memiliki tiga anak perempuan,” ujar Do Yeon.

Berikutnya, Suk Ku mendapatkan dua stroberi, keduanya lalu berkomentar, “Kita harus punya anak perempuan.”

Setelah episode baru “Salon Drip” ini tayang, fans memberikan reaksi antusias terhadap Do Yeon dan Suk Ku. Mereka auto mengharapkan keduanya benar-benar berkencan atau menikah hingga punya anak betulan.

"Aku di sini untuk memastikan apakah keduanya berpacaran atau tidak," kata salah satu netizen. "Saya ingin tahu apakah bayi kalian akan ada di 'Superman Returns’," sahut netizen lain. "Jadi, kapan kalian berdua akan menikah?" imbuh yang lain.

"Kalau kalian berdua merasa terbebani untuk berkencan secara terbuka, aku akan berpura-pura tidak tahu apa-apa, meski kalian punya bayi. Dua anak perempuan itu sempurna," komentar seorang netizen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait