Hwang Minhyun Bikin Fans Banjir Air Mata usai Rilis Official Film 'Lullaby' Jelang Wamil
Instagram/optimushwang
Musik

Setelah lama dinanti, Hwang Minhyun akhirnya merilis official film untuk single digital terbarunya yang berjudul 'Lullaby'. Meski baru dirilis, penampilan Minhyun langsung jadi sorotan.

WowKeren - Setelah lama dinanti, Hwang Minhyun akhirnya merilis official film untuk single digital terbarunya yang berjudul "Lullaby". Melalui YouTube Hybe Labels pada Rabu (13/3), Minhyun membuka penampilannya dengan berjalan sendirian di tengah keramaian kota.

Mengenakan busaha serba hitam, visual Minhyun tampak begitu gagah dan rupawan. Dengan tatapan sendu, ia pun duduk menunggu di sebuah tempat mirip halte. Suara Minhyun yang terdengar lembut semakin menambah syahdu suasana.

Cuplikan video selanjutnya, mata Minhyun mulai tampak berkaca-kaca. Sesekali ia menutup kedua matanya seakan mengingat kembali kenangan masa lalu.

Ia pun terlihat membawa sebuah kamera yang berisi beberapa potret. Usai melihat isi kamera, Minhyun kemudian berjalan meninggalkan kameranya di halte tersebut.

Meski baru dirilis, video "Lullaby" langsung menyita perhatian publik. Banyak fans yang mengaku menangis dan tersentuh dengan suara sekaligus video Minhyun tersebut.


Sebelumnya, Minhyun sempat mengadakan fanmeeting bertajuk "Dowon Resolusi" di Shinhan Card Artium, COEX, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 8-10 Maret. Acara ini seolah menjadi pertemuan terakhirnya dengan fans sebelum menjalankan tugasnya untuk wajib militer.

Seperti diketahui, Minhyun akan mendaftar wajib militer pada tanggal 21 Maret mendatang. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi.

"Halo. Ini adalah Pledis Entertainment. Artis kami Hwang Minhyun dijadwalkan untuk memulai dinas militernya pada 21 Maret. Tidak ada acara resmi tersendiri pada hari memasuki pusat pelatihan. Kami meminta Anda untuk tidak mengunjungi situs pendaftaran atau lokasi layanan alternatif," ungkap Pledis Entertainment belum lama ini. "Kami meminta cinta dan dukungan yang berkelanjutan dari para penggemar agar artis kami dapat dengan setia memenuhi kewajiban wajib militernya dan kembali dalam keadaan yang lebih sehat. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk terus mendukung artis kami."

Kabar ini tentu mengejutkan fans Minhyun. Namun, mereka berjanji akan tetap mendukung Minhyun hingga sang idol selesai menjalankan tugasnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait