Cha Eunwoo Ternyata Lakukan Adegan Ekstrem di MV 'Stay' Tanpa CGI
Instagram/eunwo.o_c
Musik

Cha Eunwoo rupanya tak menggunakan pemeran pengganti atau pun bantuan green screen saat melakukan adegan berbahaya di video musik 'Stay' yang rilis pada 15 Februari lalu.

WowKeren - Cha Eunwoo mengunggah video di balik pembuatan MV "Stay" yang rilis pada 15 Februari lalu. Ada beberapa adegan dalam video musik yang berhasil mencuri perhatian penggemar.

Salah satunya adalah adegan ekstrem kala Eunwoo naik ke atas tebing yang sangat tinggi. Siapa yang mengira bahwa adegan itu dilakukan tanpa bantuan CGI. Member ASTRO ini nyatanya benar-benar menaiki tebing demi tebing untuk mencapai posisi puncak.

Adegan yang sebenarnya berbahaya ini dilakukan Eunwoo sendiri tanpa menggunakan pemeran pengganti. Sejumlah staf sempat khawatir lantaran permukaan batu tebing menjadi licin karena hujan tiba-tiba turun. Namun, Eunwoo dengan profesionalitasnya tetap menaiki satu per satu batu besar tersebut.

Peralatan syuting yang dipakai juga seadanya. Staf hanya menyediakan tangga agar Eunwoo bisa naik ke atas tebing. Tidak ada pengaman apa pun yang digunakan idol kelahiran 1997 ini selain sarung tangan tebal untuk menghalau licin.


Menariknya, Eunwoo yang tadinya syuting ditemani oleh beberapa staf yang bertugas memayunginya, mau tak mau harus tampil sendiri. Momen itu terekam ketika Eunwoo sudah berada di puncak tebing. Adegan tersebut hanya direkam dengan bantua drone.

Selesai melakukan adegan berbahaya tersebut, Eunwoo pun turun dari tebing dengan diikuti beberapa staf yang ternyata menunggunya. Saat melihat rekaman adegan dirinya di atas puncak tebing, Eunwoo sukses dibuat merinding.

Ia rupanya berusaha melawan rasa takut saat harus melakukan adegan berbahaya tersebut. Eunwoo bisa merasakan dirinya yang sedikit kaku saat harus sudah berhadapan dengan kamera. Namun, kekauan yang dirasakan Eunwoo ini nyatanya tidak terlalu kentara di depan kamera.

Eunwoo justru mendapat apresiasi dari para staf karena berani melakukan adegan yang tak mudah seperti itu. Diketahui, lokasi syuting untuk video musik ini berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada MV ini, Eunwoo juga beradu akting dengan aktris cantik India Eisley.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait