Agensi Tanggapi Kabar Han So Hee & Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii
Naver
Selebriti

Sebelumnya, seorang warganet membuat postingan yang mengatakan melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sedang bersama di sebuah kolam renang hotel di Hawaii.

WowKeren - Kabar kencan kembali muncul di kalangan selebriti Korea. Kini, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dirumorkan sedang liburan berdua di Hawaii. Tak butuh waktu lama, agensi dari kedua selebriti itu langsung menanggapi rumor kencan tersebut pada Jumat (15/3).

Sebelumnya, seorang warganet membuat postingan yang mengatakan melihat So Hee dan Jun Yeol sedang bersama di sebuah kolam renang hotel di Hawaii. "Aktor papan atas Korea sedang nongkrong di tepi kolam renang hotel," tulis warganet itu.

Warganet itu bahkan menyebutkan kalau So Hee dan Jun Yeol menikmati kencan publik tanpa ada yang mengintip. Rumor kencan ini langsung dibantah tegas oleh agensi C-JeS Studios yang mengatakan Jun Yeol di Hawaii untuk sebuah pemotretan.

"Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol tinggal di Hawaii untuk pemotretan. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor. Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap berita tentang kehidupan pribadinya," ungkap agensi.


C-JeS Studios juga meminta publik untuk memahami bahwa keputusan mereka itu demi menjaga privasi kehidupan pribadi Jun Yeol. Setelah itu, giliran agensi So Hee mengatakan, "Mereka tidak berkencan. (So Hee) pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya."

Saat ditanyai lebih rinci oleh outlet berita Edaily, agensi So Hee menjawab dengan sederhana, "Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian kalian." Meski sudah dibantah, rumor kencan So Hee dan Jun Yeol ini sempat membuat syok warganet.

"Tidak, tolong beritahu aku itu tidak benar[sic!]," tulis seorang netizen. "Di sini tidak ada gambarnya, jadi mana buktinya?[sic!]," tambah yang lain. "Kuharap ini tidak benar[sic!]," sahut netizen lainnya. "Tidak, tidak, tidak, tidak[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, So Hee dipastikan akan menyapa publik lewat "Gyeongseong Creature 2" yang akan dirilis Netflix kisaran tahun 2024 ini. Sedangkan, Jun Yeol juga bakal sibuk mempromosikan drama "The 8 Show" yang juga dirilis Netflix kisaran tahun ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait