Saksi Mata Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kencan Klaim Punya Foto Mengejutkan
iMBC/News1
Selebriti

Turis yang mengaku menjadi saksi mata dan melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol kencan di Hawaii mengklaim punya foto mengejutkan kedua bintang tersebut di pinggir kolam renang.

WowKeren - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mendadak digosipkan kencan, Meskipun agensi telah memberikan tanggapan, turis yang mengaku melihat mereka kencan (OP) membuat klaim mengejutkan.

Pada Jumat (15/3), rumor kencan antara So Hee dan Jun Yeol telah mengguncangkan industri. Apalagi, keduanya sama-sama diincar untuk membintangi drama “Delusion”.

Awalnya, rumor itu muncul karena OP yang merupakan orang Jepang mengaku melihat So Hee dan Jun Yeol. OP mengaku bahwa dirinya menyaksikan sedang bermain-main di tepi kolam renang.

“Aku ingin akhirnya merasakan lautan, pegunungan, dan angin. Mengenai gosip super, aktris dan aktor papan atas Korea sedang bermain-main di sun bed tepi kolam renang tepat di sebelahku. Aku gugup banget sekarang. Capeknya,” kata OP.

Selanjutnya, OP juga memberikan kode bahwa mereka telah mengambil foto So Hee dan Jun Yeol. Mereka mengatakan bahwa fotonya lebih mengejutkan daripada berita kencan itu sendiri.

Saksi Mata Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kencan Klaim Punya Foto Mengejutkan

Source: TheQoo


“Aku kaget karena postingan kecilku menyebabkan kekacauan di Korea. Foto-foto yang diambil Kim terlalu mengejutkan untuk dilihat dunia,” lanjut OP.

Di sisi lain, agensi kedua belah pihak sudah memberikan tanggapan terhadap rumor kencan So Hee dan Jun Yeol. Meskipun dibenarkan sedang pergi ke Hawaii, mereka disebut berada di sana bukan untuk berkencan.

“Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol tinggal di Hawaii untuk pemotretan. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor. Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap berita tentang kehidupan pribadinya,” kata C-JeS Studio.

Di sisi lain, agensi So Hee juga membantah rumor kencan tersebut. Karena kehidupan pribadi artis, mereka tidak bisa mengatakan lebih jauh lagi.

“Mereka tidak berkencan. (So Hee) pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya,” ungkap agensi So Hee. “Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian kalian.”

Sementara itu, So Hee dan Jun Yeol sedang dipertimbangkan akan membintangi drama “Delusion” yang diadaptasi dari webtoon. Saat ini keduanya disibukkan dnegan persiapan proyek masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait