IVE Kedatangan Tamu Spesial Artis Hollywood di Konser 'SHOW WHAT I HAVE' LA
X/IVEstarship
Musik

IVE baru saja menggelar tur konser dunianya di Los Angeles, Amerika Serikat pada rabu (13/3). Siapa sangka konser tersebut sempat dihadiri oleh salah satu bintang legendaris Hollywood.

WowKeren - IVE melanjutkan tur konser dunianya di Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu (13/3). Menariknya, konser yang bertajuk "SHOW WHAT I HAVE" itu sempat dihadiri oleh salah satu bintang legendaris Hollywood. Ia adalah supermodel Heidi Klum.

Heidi sendiri yang memamerkan di Instagram pribadinya kalau ia menghadiri konser IVE. Model 50 tahun ini tampak begitu menikmati konser IVE seperti penggemar lainnya. Ia bahkan menari mengikuti lagu yang dibawakan Jang Won Young cs sembari menggoyangkan lightstick.

IVE Kedatangan Tamu Spesial Artis Hollywood di Konser \'SHOW WHAT I HAVE\' LA

Source: Instagram Story

Tampaknya Heidi diundang ke konser tersebut lantaran ia bisa mengunjungi ruang VIP khusus yang penuh dengan hidangan prasmanan. Heidi pun sempat memperlihatkan kue yang bergambar foto member IVE. Juri "America's Got Talent" ini tampak bersenang-senang di konser tersebut.


Bukan hanya itu, Heidi juga disebut ikut menyanyikan lagu "ELEVEN" bersama IVE dan fans lainnya. Para penggemar cukup terkejut mengetahui hal ini. Fans IVE pun tak menyangka jika Heidi menjadi salah satu di antara lautan penonton konser IVE yang begitu meriah.

"Aku tidak percaya dia akan datang ke konser IVE," komentar netter. "Heidi Klum pergi ke konser Ive, memiliki lightstick resmi DAN BERNYANYI 'ELEVEN'?????? Turnya baru saja dimulai dan dia sudah sangat bersemangat," sahut yang lain. "Apa yang dilakukan nona heidi klum di konser IVE... ini sebenarnya terasa seperti simulasi atau semacamnya," tutur lainnya.

"Heidi klum datang ke konser IVE itu sangat random," ujar warganet. "Heidi klum benar-benar langka," timpal lainnya. "Dia sangat mengejutkanku," kata akun lain.

Sebelumnya, IVE telah menggelar konser di beberapa kota di Asia. Mulai dari Taipei, Singapura, Kuala Lumpur, Osaka, hingga Bangkok. Tur konser dunia ini sudah dimulai sejak awal tahun 2024.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait