Informasi Penerbangan Han So Hee & Ryu Jun Yeol Dijual Imbas Rumor Kencan
Instagram/9ato_ent/cjes.tagram
Selebriti

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sebenarnya sedang mendapatkan tawaran membintangi proyek bertajuk 'Delusion'. Namun, kedua aktor ini masih dalam tahap mempertimbangkan.

WowKeren - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mendadak dirumorkan sedang berkencan di Hawaii. Namun, agensi kedua belah pihak sudah memberikan bantahan atas rumor ini. Akan tetapi, rumor kencan ini terus menjadi bahan pemberitaan media.

Yang terbaru, salah satu akun X (sebelumnya Twitter) bahkan sampai menjual informasi penerbangan So Hee dan Jun Yeol. Akun itu mengaku punya informasi tentang penerbangan satu arah dari kedua aktor itu ketika kembali ke Korea Selatan nanti.

Penjualan informasi soal penerbangan So Hee dan Jun Yeol ini langsung menuai berbagai komentar. "Akun ini tahu ada apa ini, menarik sekali[sic!]," tulis seorang netizen. "Sedang menikmati pertunjukkannya (berita kencan So Hee dan Jun Yeol)[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, rumor kencan So Hee dan Jun Yeol muncul karena curhatan seorang turis Jepang yang mengaku melihat dua bintang papan atas bersama di Hawaii. Turis itu tidak menyebutkan nama So Hee dan Jun Yeol, tetapi membuat tagar yang mengarah ke kedua aktor itu.


Informasi Penerbangan Han So Hee & Ryu Jun Yeol Dijual Imbas Rumor Kencan

Source: X

"Aku akhirnya ingin merasakan lautan, pegunungan, dan angin. Mengenai gosip super, aktris dan aktor papan atas Korea sedang bermain-main di tempat tidur tepi kolam renang tepat di sebelahku. Aku sangat gugup sekarang. Aku lelah," ujar turis itu.

Menyusul postingan turis itu, agensi Jun Yeol langsung buka suara mengatakan, "Memang benar Ryu Jun Yeol berada di Hawaii, tetapi untuk pemotretan. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor."

Agensi So Hee juga membantah rumor kencan itu dengan menyebutkan bahwa sang aktris sedang berlibur bersama teman-temannya. "Mereka tidak berkencan. (So Hee) pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya," tutur agensi sang aktris.

Sementara itu, So Hee dan Jun Yeol sebenarnya sedang mendapatkan tawaran membintangi proyek bertajuk "Delusion". Namun, kedua aktor ini masih dalam tahap mempertimbangkan. Ketika rumor kencan ini berembus, banyak yang awalnya berpikir bahwa mereka sudah mulai syuting. Akan tetapi, pertanyaan agensi membuat publik berpikir kalau mereka berada di Hawaii bukan untuk syuting proyek bersama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait