Han So Hee Tegaskan Posisinya usai Digosipkan Rebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee akhirnya bersuara dengan lantang terkait spekulasi publik soal hubungannya dengan Ryu Jun Yeol. Setelah rumor kencan mereka dibantah, aktivitas Hyeri sebagai mantan sang aktor menimbulkan kecurigaan lebih lanjut.

WowKeren - Han So Hee buka suara terkait gosip bahwa dirinya telah berada di antara hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day. Aktris kelahiran 1994 itu menegaskan bahwa dirinya tidak merebut pacar orang.

Pada Jumat (15/3), So Hee membuat postingan di Instagram Story untuk menyampaikan perasaannya. Bintang “Gyeongseong Creature” itu menjelaskan posisinya usai muncul dugaan liar bahwa Jun Yeol mencampakkan Hyeri demi So Hee.

“Aku tidak menyukai orang yang sudah punya pasangan. Aku tidak memberi mereka ruang, minat, atau menjalin hubungan dengan kedok persahabatan, dan aku tidak ikut campur dalam hubungan orang lain,” kata So Hee.

Kemudian, So Hee membandingkan kisah hidupnya dengan “Transit Love” yang bisa diartikan bahwa dirinya bukan tipe yang mempunyai perasaan pada orang lain saat masih berhubungan. Dengan menegaskan bahwa itu bukan jalan hidupnya, maka berlaku sebaliknya.

“Aku suka acara kencan ‘Transit Love’, tapi itu bukan bagian dari hidupku. Itu juga lucu banget bagiku,” lanjutnya.

Han So Hee Tegaskan Posisinya usai Digosipkan Rebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri

Source: InstaStory


Sebelumnya, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Mengenai situasi ini, agensi kedua belah pihak sudah menanggapi rumor kencan So Hee dan Jun Yeol. Meskipun benar keduanya ada di Hawaii, mereka pergi ke sana bukan untuk berkencan.

“Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol tinggal di Hawaii untuk pemotretan. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor. Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap berita tentang kehidupan pribadinya,” kata C-JeS Studio.

Senada dengan C-JeS Sudio, agensi So Hee juga membantah rumor kencan tersebut. Karena kehidupan pribadi artis, mereka tidak bisa mengatakan lebih jauh lagi.

“Mereka tidak berkencan. (So Hee) pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya,” ungkap agensi So Hee. “Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian kalian.”

Meski sudah dibantah, rumor kencan So Hee dan Jun Yeol masih santer dibahas. Rumor itu makin membara usai Hyeri mengatakan “Lucu,” dalam unggahan InstaStory terbarunya. Dari sanalah, muncul dugaan bahwa Jun Yeol meninggalkan Hyeri karena orang lain.

Di sisi lain, Hyeri sudah putus dari Jun Yeol sejak 2023 lalu. Perpisahan pasangan yang dipertemukan dalam “Reply 1988” setelah lebih dari 6 tahun pacaran kala itu menghebohkan publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait