Han So Hee Minta Maaf usai Dituding Sindir Hyeri Girl's Day
Naver
Selebriti

Han So Hee dituding menyindir Hyeri karena menulis kalimat, 'Ini juga menyenangkan untukku'. Setelah ramai tuduhan menyindir itu, So Hee langsung menghapus Instagram Story-nya.

WowKeren - Han So Hee dituding menyindir Hyeri lewat postingan di Instagram Story pada Jumat (13/3). Di postingannya, bintang drama "Gyeongseong Creature" itu sebenarnya menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan terlarang dengan Ryu Jun Yeol.

Namun, So Hee dituding menyindir Hyeri karena kalimat penutup postingannya berbunyi, "Ini juga menyenangkan untukku." Kalimat itu mirip seperti postingan Instagram Story yang dibuat Hyeri beberapa jam sebelumnya yang bertuliskan, "Ini menyenangkan untukku."

Karena spekulasi sindir menyindir ini terus berkembang, So Hee akhirnya menghapus postingan Instagram Story-nya. Aktris kelahiran tahun 1994 itu lantas membuat klarifikasi panjang di blog Naver miliknya. Salah satunya meminta maaf soal postingan Instagram Story-nya.

"Ketiga, Instagram Story-ku yang membosankan. Itu benar, itu menjijikkan dan membosankan. Seharusnya aku diam saja. Aku mendengar dan melihat berbagai rumor dan cerita tentang 'transfer love', meskipun aku tidak ingin melihatnya," ungkap So Hee.


"Jadi, kupikir aku kehilangan kesabaran sejenak dan melakukan perilaku kasar. Aku juga meminta maaf kepada orang itu dan dengan tulus meminta maaf kepada kalian semua karena tidak menangani situasi ini dengan bijak dan kehilangan ketenanganku untuk sesaat," sambung sang aktris.

So Hee mengakui bahwa dirinya bertindak berdasarkan emosi, sehingga apa pun alasannya, ia merasa bersalah. "Satu-satunya saluran komunikasi yang aku miliki dengan penggemarku adalah melalui blogku, jadi aku minta maaf karena tiba-tiba datang ke sini," sambungnya.

So Hee juga menyapa penggemarnya yang sampai tidak bisa tidur dan kesal setelah melihat dan mendengar keadaannya. "Aku selalu berbicara dengan nada setengah bercanda dan setengah serius, namun kini setelah aku berusia tiga puluhan dan menimbulkan kekhawatiran yang tidak perlu," lanjutnya.

Meskipun dirinya membawa kabar baik, perasaan So Hee kini campur aduk. "Meski demikian, aku bersyukur dan menyesal bisa sedikit menyampaikan perasaanku di ruang ini, dan perasaanku campur aduk," sambungnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait