Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Konfirmasi Pacaran
Instagram/9ato_ent/C-JeS
Selebriti

Han So Hee lewat akun blog Navernya mengungkap awal mula kedekatannya dengan Jun Yeol. Ia membantah tuduhan yang menyebutkan bahwa dirinya menjadi pelarian cinta.

WowKeren - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sempat kepergok sedang bersama di sebuah hotel di Hawaii. Setelah sempat membantah menjalin hubungan asmara, keduanya akhirnya mengonfirmasi pacaran pada Sabtu (16/3).

So Hee lewat akun blog Navernya mengungkap awal mula kedekatannya dengan Jun Yeol. Bintang drama "Gyeongseong Creature" itu juga membantah tuduhan yang menyebutkan bahwa dirinya menjadi pelarian cinta Jun Yeol usai putus dari Hyeri Girl's Day.

So Hee menulis, "Pertama, memang benar kalau kita menjalin hubungan dengan perasaan positif. Namun, aku berharap orang-orang tidak menggunakan kata 'transfer' (pelarian cinta). Memang benar kami bertemu saat pameran, tapi aku pergi ke sana melalui seorang teman yang merupakan seorang fotografer dengan tujuan melihat pameran itu."

So Hee mengatakan dirinya menyapa Jun Yeol karena mengetahui bahwa kemungkinan mereka akan beradu akting di sebuah proyek. Aktris kelahiran 1994 itu menegaskan bahwa dirinya menjalin hubungan dengan Jun Yeol, setelah sang aktor cukup lama putus.


"Kedua, saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu sudah selesai di awal tahun 2023. Aku mendengar artikel berita tentang perpisahan itu terbit di bulan November. Berdasarkan fakta ini, aku menegaskan perasaanku sendiri, dan terus melanjutkan hubungan tersebut," sambungnya.

Tak lama usai pengakuan So Hee, agensi Jun Yeol juga mengonfirmasi berita pacaran ini. C-JeS Studio menuliskan, "Ryu Jun Yeol dan Han So Hee mulai berkencan pada awal tahun 2024. Dia mengenal Han So Hee setelah mengakhiri hubungannya dengan Hyeri dan baru-baru ini, mereka mengonfirmasi perasaan mereka satu sama lain."

C-JeS Studio meminta media untuk menghormati privasi Jun Yeol dan So Hee. "Setelah tidak mengakui hubungan mereka, hak pribadi para aktor dilanggar secara serius karena kesalahpahaman dan spekulasi yang tidak perlu yang terjadi kemarin dan hari ini," sambung agensi.

C-JeS Studio menegaskan mereka akan mengambil sikap terhadap setiap permintaan untuk mengungkapkan atau membuktikan kehidupan pribadi artis mereka. "Selain itu, kami akan merespons dengan tindakan hukum yang tegas atas fitnah jahat atau postingan yang menyebarkan informasi palsu yang ditujukan kepada aktor kami melalui tim hukum kami," pungkas agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait