Kemesraan Hyeri & Jang Ki Yong saat Promosi 'My Roommate Is A Gumiho' Kembali Viral
tvN
TV

Usai kabar Ryu Jun Yeol sudah move on, banyak warganet yang kembali menyoroti kemesraan Hyeri dan Jang Ki Yong ketika mereka melakukan promosi 'My Roommate Is A Gumiho'.

WowKeren - Hyeri kini sedang mendapat perhatian publik usai Ryu Jun Yeol mengonfirmasi berpacaran dengan Han So Hee pada Sabtu (16/3). Diketahui bersama, Hyeri adalah mantan kekasih Jun Yeol dengan durasi hubungan mencapai sekitar 7 tahunan.

Usai kabar Jun Yeol sudah move on, banyak yang kembali menyoroti kemesraan Hyeri dan Jang Ki Yong ketika mereka melakukan promosi "My Roommate Is A Gumiho". Banyak yang menjodohkan Hyeri dan Ki Yong karena chemistry luar biasa mereka.

Hyeri dan Ki Yong membintangi "My Roommate Is A Gumiho" pada 2021 lalu. Ketika pasangan drama tvN itu menunjukkan kemesraan luar biasa untuk keperluan promosi, banyak yang menahan diri menjadi shipper karena status Hyeri masih berpacaran dengan Jun Yeol.

Kini, warganet berharap "kapal" Hyeri dan Ki Yong akan benar-benar berlayar, meskipun "My Roommate Is A Gumiho" sudah lama tamat. Apalagi, sepertinya memang sudah tidak harapan lagi Hyeri dan Jun Yeol akan kembali balikan pasca dikonfirmasi putus pada November 2023 lalu.


Kemesraan Hyeri & Jang Ki Yong saat Promosi \'My Roommate Is A Gumiho\' Kembali Viral

Source: X

"Naik nggk bakal ragu2 lagi, yuk bisa yuk kiyong hyeri[sic!]," tulis seorang warganet. "Nahhh bener gini, hayuk mba hyeri mana kiyong ganteng bgt[sic!]," tambah yang lain. "Naik, guys. siapĀ² bakal tancap gas wkwk[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Kapal aku wkwkwkwkwkwk, aku nntn gumiho jadi suka banget sm mereka berdua[sic!]," lanjut warganet lain. "Dulu gak enak ngeship ini karena ada RYJ. Sekarang mah bebas yah gaes.. ayok berangkat yok naik kapal..[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "My Roommate Is A Gumiho" menceritakan tentang Shin Woo Yeo (Ki Yong) adalah seorang profesor yang ternyata adalah jelmaan rubah berekor sembilan berusia 999 tahun. Untuk menjadi manusia, dia mengumpulkan energi manusia dalam sebuah manik. Woo Yeo akhirnya terlibat hubungan asmara dengan Lee Dam (Hyeri), mahasiswi di kampus tempat dirinya mengajar.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" mencatat rating di kisaran angka 3-5 persen. Drama ini menuai pujian dalam hal alur dan chemistry luar biasa pasangan utama. Apakah kamu salah satu yang sudah menyaksikan drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait