Han So Hee Dimintai Penjelasan Soal Ryu Jun Yeol dan Hyeri Masih Pakai Casing Couple
9ato Entertainment
Selebriti

Terkait klaim soal Ryu Jun Yeol dan Hyeri putus sejak awal 2023, Han So Hee ditanyai soal casing couple milik sepasang mantan kekasih itu yang masih dipakai hingga awal 2024 dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah mengonfirmasi bahwa mereka pacaran. Menyusul kabar ini, So Hee dimintai penjelasan soal casing couple Jun Yeol dan Hyeri yang dipakai pasca putus.

Pada Sabtu (16/3), So Hee menjelaskan pada fans bahwa dirinya memang berhubungan dengan Jun Yeol setelah aktor tersebut putus dari Hyeri. So Hee mengatakan bahwa pasangan tersebut putus sejak awal tahun 2023, tetapi mereka masih menggunakan barang couple di akhir tahun.

Seperti diketahui, Jun Yeol dan Hyeri mengumumkan perpisahan mereka pada November 2023. Itu artinya, pengumuman putusnya mereka jauh dari perpisahan sesungguhnya jika dihubungkan pada pernyataan So Hee.

Pada 10 November 2023 atau tiga hari sebelum diumumkan putus, baik Hyeri maupun Jun Yeol mengunggah postingan Instagram yang menunjukkan casing ponsel couple mereka. Mereka memakai casing dengan desain huruf H dan R untuk Hyeri dan J dan Y untuk Jun Yeol.

Han So Hee Dimintai Penjelasan Soal Ryu Jun Yeol dan Hyeri Masih Pakai Casing Couple

Source: Instagram

Setelahnya, Hyeri dan Jun Yeol masih memakai casing ponsel yang sama pada awal tahun 2024. Hal itu bisa dilihat dari beberapa postingan dari kedua artis tersebut, Begitu Hyeri dan Jun Yeol diketahui memakai casing ponsel couple bahkan setelah putus, fans So Hee bertanya-tanya kepada sang aktris apakah dia tahu tentang hal itu. Mereka ingin tahun apakah ucapan So Hee benar.

“Unnie... Ryu Junyeol posting foto case HP couple sama Hyeri di IG November lalu. Apakah yang pacar unnie bilang benar? Apa-apan ini Kalau benar kata unnie mereka pisah awal 2023, kenapa artikel putus Agustus lalu dibantah dan kenapa pada November mereka masih pake case HP couplenya, ya?” kata seorang fans.


Kemudian, fans itu menambahkan, “Aku nggak bilang unnie bohong tapi aku penasaran apakah Ryu Junyeol yang bohong. Aku harap unnie bisa pacaran sama orang baik yang gak suka bohong.”

Han So Hee Dimintai Penjelasan Soal Ryu Jun Yeol dan Hyeri Masih Pakai Casing Couple

Source: X

Bukan hanya seorang, fans So Hee yang lain membanjiri fancafe sang aktris dengan pertanyaan serupa. Mereka meminta penjelasan tentang bagian mana yang benar dalam hubungannya dengan Jun Yeol dan juga Hyeri.

Sebelumnya, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Mengenai situasi ini, agensi kedua belah pihak sudah menanggapi rumor kencan So Hee dan Jun Yeol. Meskipun benar keduanya ada di Hawaii, mereka pergi ke sana bukan untuk berkencan.

Setelah agensi sempat membantah, rumor kencan So Hee dan Jun Yeol masih santer dibahas. Rumor itu makin membara usai Hyeri mengatakan “Lucu,” dalam unggahan InstaStory terbarunya. Dari sanalah, muncul dugaan bahwa Jun Yeol meninggalkan Hyeri karena orang lain.

Ketika tuduhan selingkuh semakin santer, So Hee sempat muncul untuk menyatakan posisinya yang bukan perebut pacar orang. Lebih lanjut, ia meminta maaf kepada Hyeri karena telah menyindir member Girl’s Day itu dalam klarifikasinya pada keesokan harinya.

Menyusul konfirmasi So Hee, Jun Yeol melalui agensi juga membenarkan tentang hubungan mereka. Sehingga memang benar adanya bahwa kedua selebriti ini sedang berpacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait