Angga Yunanda Bikin Iri Sederet Artis saat Pajang Potret Berdua Bareng Lisa BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Angga Yunanda juga tampak mengajak Shenina Cinnamon untuk berfoto bersama Lisa BLACKPINK. Menariknya, tangan Lisa terlihat merangkul pinggang Shenina bak seorang kawan lama.

WowKeren -

Acara BVLGARI yang digelar di Seoul pada Kamis (14/3) dihadiri oleh banyak artis papan atas. Selain Lisa BLACKPINK, Mingyu SEVENTEEN (II), dan Lee Jong Suk, acara ini juga dihadiri oleh dua artis muda Indonesia, yakni Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.

Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (16/3), Angga kembali memamerkan keseruannya di acara bergengsi tersebut. Kali ini, ia tampak berfoto bersama Lisa. Di bagian slide pertama unggahannya, Angga dan Lisa kompak tersenyum manis di depan kamera.

Sedangkan, di bagian slide kedua, Angga tampak mengajak Shenina untuk berfoto bersama. Menariknya, tangan Lisa terlihat merangkul pinggang Shenina bak seorang kawan lama.

"It's an honor to meet you @lalalalisa_m ✨ @bulgari #Bulgari #BulgariStudio Global Event🀍 [sic!]," tulis Angga di bagian keterangan unggahannya. Meski baru diunggah, postingan Angga langsung mendapat lebih dari 562 ribu likes.


Beragam komentar pun bermunculan. Sederet rekan artis lainnya merasa iri dengan pertemuan Angga dan Lisa. Aksi Lisa memeluk pinggang Shenina juga bikin iri netizen.

"GILAAASDFGJFKRLDODNELALAOQND. IRIIIIIIII [sic!]," balas Jerome Polin di bagian kolom komentar. "Keren sih wajar banyak yang iri πŸ”₯ [sic!]," komentar Putra Siregar. " 😍😍😍😍😍," sahut Baim terkesima.

"Sheennnn enak bener di rangkul pinggang ama lisaaaaaaπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’” [sic!]," timpal akun @devvit***rce. "Lisa sma Shenina kya udh akrab bgtt yaa😭.. Itu tangganya Lisa pegang pinggang nya Shenina kann? πŸ˜­πŸ’— [sic!]," ungkap akun @rilizah***tun. "Shena pegang pegangan pinggang kyk dah bestie 😭 [sic!]," tambah akun @sauf***dia.

Sebelumnya, dalam cuplikan video yang beredar viral, Shenina dan Angga disebut cuek dengan kehadiran Mingyu. Keduanya tampak tidak sadar jika mereka berdiri di dekat Mingyu. Mereka pun tampak asyik mengobrol berdua ketimbang berbincang atau sekedar berfoto bersama Mingyu. Namun, anggapan itu langsung terbantahkan. Angga dan Shenina rupanya juga sempat berfoto dengan Mingyu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait