Lee Kwang Soo Dituduh Sengaja Gak Jawab Telepon Yoo Jae Seok di 'Running Man'
SBS
TV

Di antara banyaknya selebriti kenalannya, Yoo Jae Seok menghubungi Lee Kwang Soo untuk menyelesaikan misinya. Namun, panggilan telepon itu tidak diangkat oleh Kwang Soo.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/3). Di episode ke-697 itu, Song Ji Hyo cs diminta menghubungi selebriti yang dekat dengan mereka, meminta uang 3 dollar dan langsung menutupnya. Misi mereka sukses jika selebriti yang dihubungi itu tidak menelepon balik.

Di antara banyaknya selebriti kenalannya, Jae Seok rupanya menghubungi Lee Kwang Soo. Namun, panggilan telepon itu tidak diangkat oleh Kwang Soo. Kim Jong Kook cs pun menuduh Kwang Soo sengaja tidak mengangkat telepon karena tahu mereka sedang syuting "Running Man".

"Dia sadar karena ini hari Senin," ucap Haha. "Anak ini sudah sadar (kalau mereka sedang syuting 'Running Man')," sahut Jae Seok. "Dia menghindarinya (menjawab telepon dari Jae Seok)," imbuh Jong Kook. "Aku yakin 100 persen (Kwang Soo sengaja tidak mengangkatnya)," ucap Jae Seok.

Menariknya, Jong Kook juga mengatakan kalau Kwang Soo pasti akan langsung mengangkatnya kalau yang menghubunginya adalah PD Na Young Suk. "Kalau itu adalah panggilan telepon dari produser Na Young Suk, dia akan menjawabnya," tutur Jong Kook.


Lee Kwang Soo Dituduh Sengaja Gak Jawab Telepon Yoo Jae Seok di \'Running Man\'

Source: VIU

Setelah Jae Seok gagal, Ji Suk Jin menghubungi Lee Yi Kyung, tetapi dia tidak diangkat juga. Ji Hyo berusaha menghubungi Shin Ha Kyun, tetapi tidak mendapatkan jawab. Haha langsung berkata, "Berikan aku 3 dollar" dan menutup teleponnya.

Setelah 30 detik, Jong Min tidak menelepon balik dan Haha pun berhasil menyelesaikan misinya. Berikutnya giliran Haha yang menghubungi Kim Jong Min dan untungnya diangkat. Berikutnya, Yang Se Chan berusaha menelepon Heo Kyung Hwan dan mendapatkan jawaban.

Se Chan berkata, "3 dollar" dan mematikan teleponnya. Namun, Se Chan gagal menyelesaikan misi karena Kyung Hwan meneleponnya balik. Setelah itu, giliran Jong Kook yang memiloh menghubungi ibunya dan langsung meminta, "3 dollar". Jong Kook berhasil karena ibunya tidak menelepon balik.

Ji Hyo mencoba meniru cara Jong Kook dan menghubungi ayahnya. Strategi Ji Hyo berhasil karena ayahnya tidak menghubunginya balik. Tak lama setelahnya, Yi Kyung menghubungi balik Suk Jin. Kocaknya, Yi Kyung benar-benar mengirimi uang 3 dollar untuk Suk Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait