Hyeri dan Ryu Jun Yeol Dipastikan Putus pada Juni 2023 sesuai Klaim Han So Hee
Selebriti

Dalam laporan Dispatch terbaru, Hyeri Girl’s Day dan Ryu Jun Yeol disebut sudah benar-benar mengakhiri hubungan mereka pada Juni 2023. Sebelumnya, Han So Hee mengklaim bahwa pasangan itu putus pada waktu tersebut.

WowKeren - Polemik di dalam hubungan percintaan antara Han So Hee, Ryu Jun Yeol. dan Hyeri masih terus berlanjut. Pasalnya, pasangan baru ini dituduh telah memulai hubungan saat Jun Yeol masih bersama Hyeri.

Pada Senin (18/3), Dispatch merilis laporan baru terkait hubungan “Transit Love” para selebriti ini. Selain mengunggah foto So Hee dan Jun Yeol di Hawaii, mereka juga menjelaskan timeline atau lini masa hubungan keduanya.

Menurut laporan Dispatch, Hyeri dan Jun Yeol dipastikan telah berpisah sejak Juni 2023. Fakta ini kemudian diperkuat dengan Jun Yeol tidak datang di pesta ulang tahun Hyeri.

Lebih lanjut, Dispatch juga mendapatkan informasi dari rekan dekat Hyeri dan Jun Yeol. Keduanya dikatakan menunjukkan aura dan suasana berbeda ketika bersama.

“Biasanya keduanya tidak berbagi cerita tentang kehidupan cinta mereka. Tapi kendati mereka tidak mengatakan apa-apa, aku bisa merasakannya. Aku sering berhubungan dengan mereka… waktu yang mereka habiskan untuk melihat ponsel berangsur-angsur berkurang. Namun, Ryu Jun Yeol tidak menghadiri pesta ulang tahun Hyeri. Semua orang merasa ada yang tidak beres,” papar narasumber tersebut.

Meskipun hubungan mereka sudah berakhir pada bulan Juni, Hyeri dan Jun Yeol tidak bisa secara resmi mengatakan putus. Mereka berdua tidak saling bertukar kontak sepanjang musim panas dan musim gugur.


Baru pada awal November, Hyeri dan Jun Yeol memutuskan untuk berpisah secara resmi. Pengumuman itu menandakan mereka sudah benar-benar mengakhiri hubungan 7 tahun.

Tak lama kemudian pada 15 November, Jun Yeol dan So Hee pertama kalinya bertemu dalam pameran foto. Diantar oleh fotografer Park Ye Eun, So Hee bahkan mengunggah kehadirannya dalam pameran foto Jun Yeol.

Dalam hal ini, Dispatch mengatakan bahwa hubungan Jun Yeol dan So Hee bukanlah cinta pada pandangan pertama. Mereka sama-sama berminat pada seni dan secara kebetulan bertemu. Diperkirakan mereka saling jatuh cinta karena sama-sama mencintai seni.

Saat pergi ke Hawaii, So Hee dan Jun Yeol bahkan mengajak fotografer Park. Secara keseluruhan, ada lima orang dalam perjalanan mereka ke Hawaii kali ini.

Sementara itu, So Hee dan Jun Yeol pertama kali dikabarkan kencan setelah seorang turis Jepang membuat postingan bahwa diriya melihat pasangan itu mesra di pinggir kolam renang. Mereka dikatakan melakukan perjalanan ke Hawaii bersama.

Setelah berita kencan keluar, agensi So Hee dan Jun Yeol sama-sama membantah. Namun, rumor terus berkembang apalagi setelah Hyeri mengunggah postingan “Lucu” yang dianggap sindiran oleh So Hee.

Saat dituduh merebut pacar orang, So Hee memberikan klarifikasi sambil menyindir Hyeri balik. Ia pun mengakui bahwa dirinya dan Jun Yeol berkencan, hingga pada akhirnya sang aktris aktif membalas komentar netizen hingga semakin menghasilkan asumsi liar netizen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait