Cha Eunwoo Kena Tegur Kim Nam Joo di Lokasi Syuting 'Wonderful World'
Naver
TV

Kim Nam Joo rupanya merasa khawatir saat melihat Cha Eunwoo melakoni syuting adegan aksi sendiri di koridor rumah sakit, tanpa digantikan oleh pemain pendukung.

WowKeren - "Wonderful World" belum lama ini menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Salah satunya memperlihatkan bagaimana Cha Eunwoo kena tegur Kim Nam Joo usai melakoni syuting adegan aksi.

Nam Joo rupanya merasa khawatir saat melihat Eunwoo melakoni adegan aksi sendiri di koridor rumah sakit, tanpa digantikan oleh pemain pendukung. Kekhawatiran sang aktris bukan tanpa alasan karena Eunwoo tampak terbentur tembok dan terjatuh.

Begitu kamera berhenti merekam, aktris senior itu langsung memukul lengan Eunwoo. "Kamu harus menghargai tubuhmu! Apa yang sedang kamu lakukan?!" tegur Nam Joo. Namun, Eunwoo mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

Nam Joo pun berteriak, "Kenapa kamu seperti ini? Apakah kamu tidak akan melakukan apa pun lagi setelah syuting 'Wonderful World'?! Kita bahkan tidak bisa melihatmu (wajahmu di layar)! Pemeran penggantimu sudah sangat mirip."


Cha Eunwoo Kena Tegur Kim Nam Joo di Lokasi Syuting \'Wonderful World\'

Source: Naver

Eunwoo rupanya tidak menyadari hal itu dan balik bertanya, "Ah benarkah?" Nam Joo menjelaskan bahwa mereka hanya memakai siluet Eunwoo saja untuk adegan aksi di koridor itu. "Ya. Dia (Eunwoo) pasti gila, seseorang hentikan dia!" ucap Nam Joo.

Di lokasi syuting "Wonderful World", Nam Joo memang terlihat begitu menyayangi Eunwoo dan memperlakukannya seperti putranya sendiri. Saat Eunwoo belum muncul di lokasi syuting, sang aktris berkata, "Bayi kita belum tiba di sini. Seonyul-ah (Eunwoo), datanglah."

Di sisi lain, "Wonderful World" menceritakan tentang Eun Soo Hyun (Nam Joo) adalah seorang profesor psikologi dan penulis terkenal, yang hidupnya berubah total. Putranya yang masih kecil meninggal secara tidak adil.

Soo Hyun memutuskan untuk membalas dendam kepada orang yang menyebabkan putranya meninggal. Dalam prosesnya, Soo Hyun terhubung dengan Seon Yul yang menjalani kehidupan ganda sebagai mata-mata politikus dan kuli bengkel. Drama ini tayang di slot Jumat-Sabtu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait