Asmara Hyun Bin & Son Ye Jin Jadi Bahan Rumpi di 'Queen of Tears'
tvN
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Kim Yang Ki (Moon Tae Yoo) yang makan siang bersama. Mereka membahas rumah tangga Hyun Woo.

WowKeren - "Queen of Tears" menghadirkan episode keempat pada Minggu (18/3). Di episode itu, kisah asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi bahan rumpi untuk Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Kim Yang Ki (Moon Tae Yoo).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Hyun Woo dan Yang Ki yang makan siang bersama. Seperti biasa, mereka membahas perasaan Hyun Woo yang berubah kepada Hong Hae In (Kim Ji Won). Hyun Woo curhat karena dirinya begitu bahagia usai dipuji Hae In.

Hyun Woo juga ikut tersenyum saat melihat raut bahagia Hae In ketika memimpin rapat. Mendengar curhatan itu, Yang Ki merasa Hyun Woo berada dalam bahaya. Yang Ki memberi contoh dengan membahas asmara Hyun Bin dan Ye Jin.

"Itu berbahaya. Kamu tahu bagaimana para aktor saling jatuh cinta saat syuting adegan romantis. Seperti Hyun Bin dan Son Ye Jin," ucap Yang Ki. "Tapi hubungan kami tidak begitu," bantah Hyun Woo. "Tapi kamu membelikannya sepatu?" sahut Yang Ki.


Asmara Hyun Bin & Son Ye Jin Jadi Bahan Rumpi di \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Hyun Woo pun mengingat momen ketika dirinya membelikan sepatu untuk Hae In usai melihat istrinya itu sempat terjatuh saat naik eskalator. Hyun Woo berkata, "Dia belum mengubah wasiatnya. Aku tidak bisa membiarkan dia terjatuh dan meninggal."

"Benar. Jadi itu alasannya?" ungkap Yang Ki. "Benar. Bahkan aku sendiri kaget, aku sangat penuh perhitungan dan kejam," jawab Hyun Woo. "Jadi dia bilang apa?" tanya Yang Ki. Hyun Woo bercerita bahwa Hae In pada akhirnya mau memakai sepatu pemberiannya.

"Yang lebih mengejutkan, dia memakainya," ucap Hyun Woo sembari tersenyum senang. Namun, Hyun Woo kemudian bercerita tentang Hae In yang tersenyum senang saat rambutnya disentuh oleh Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon). Yang Ki mengatakan Hyun Woo cemburu.

Akan tetapi, Hyun Woo membantah perasaannya sendiri. "Kamu tidak tahu arti 'cemburu'? Itu yang kamu rasakan saat menyukai seseorang dan seorang saingan muncul. Itu premis yang salah. Aku bahkan tidak suka Hong Hae In. Mengapa aku cemburu?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait