TXT Picu Perdebatan kala Usung Konsep Balet untuk 'Minisode 3: TOMORROW'
Instagram/txt_bighit
Musik

TXT mendapat kritik sekaligus pujian atas konsep album barunya yang bertajuk 'minisode 3: TOMORROW'. Konsep ini sempat membuat publik kegocek lantaran mirip dengan idol wanita.

WowKeren - TXT dikonfirmasi comeback pada April mendatang dengan merilis album "minisode 3: TOMORROW". Teaser baru yang diunggah oleh kanal YouTube HYBE LABELS pada Minggu (17/3) sempat memancing pro kontra.

Hal itu dikarenakan konsep yang diusung oleh TXT dianggap tidak biasa digunakan untuk idol pria. Konsep yang dimaksud adalah kelima member TXT yang tampak mengenakan sepatu balet, seolah ia siap untuk menjadi balerina.

Mulanya banyak yang mengira bahwa sosok dalam teaser terabut adalah NewJeans atau LE SSERAFIM. Pasalnya, konsep balet biasanya identik dengan idol wanita. Namun, agaknya Soobin cs ingin menggebrak norma gender dengan memakai sepatu yang biasa dikenakan oleh penari balet.

Potongan gambar pada teaser ini langsung jadi perbincangan di platform theqoo. Foto-foto yang terlihat memperlihatkan kaki seseorang yang tampak mengenakan sepatu balet. Kulit mulut sosok tersebut disangka adalah milik wanita, nyatanya itu adalah penampakan kaki member TXT.


Dalam teaser, kelima member TXT juga terlihat mengecat rambut mereka dengan warna yang serupa, yakni blonde. Aura lembut dan manis pun terpancar dari Soobin cs. Tak heran jika banyak yang kegocek, mengira bahwa mereka adalah idol wanita.

TXT Picu Perdebatan kala Usung Konsep Balet untuk \'Minisode 3: TOMORROW\'

Source: theqoo

Sesaat setelah fakta ini terungkap, berbagai komentar pun dilontarkan oleh warganet. Banyak yang mengatakan bahwa TXT tidak pantas mengusung konsep lembut seperti itu. Namun, ada pula yang berpendapat lain.

"Mereka tidak cocok," ujar netizen. "Mereka semua sangat tinggi dan besar, mengapa mereka memilih konsep yang begitu lembut?" tanya lainnya. "Aku tidak mengerti mengapa Hybe begitu kecanduan dengan filter kuning dan buram itu," kata akun lain. "Ugh ini aneh sekali," seloroh warganet.

"Wow dari sudut pandang otaku, itu sangat cocok untuknya," puji netter. "Mungkin karena gayanya yang kekanak-kanakan? Tapi aku suka itu," imbuh yang lain. "Ini lebih baik dari yang aku harapkan," pungkas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait