Han So Hee Semringah Tampil Perdana di Hadapan Publik usai Hyeri Muncul Minta Maaf
Instagram
Selebriti

Han So Hee baru-baru ini tiba di bandara Incheon Korea usai kepergok kencan dengan Ryu Jun Yeol. Penampilan perdana So Hee di depan publik ini pun sontak menyita perhatian netizen.

WowKeren - Jalinan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol baru-baru ini menyita perhatian publik. Keduanya dikabarkan berselingkuh di belakang Hyeri Girl's Day. Namun, So Hee dengan tegas telah membantah tudingan tersebut.

Usai kepergok kencan di Hawaii, Jun Yeol dan So Hee pun kini telah kembali ke Korea. Sayangnya, keduanya datang secara terpisah.

Jun Yeol memilih tampil tertutup dengan masker di wajah dan jaket tebal. Ia tiba di bandara Incheon, Korea Selatan, pada Minggu (17/3) waktu setempat.

Sedangkan, hal berbeda justru diperlihatkan So Hee. Saat tiba di bandara Incheon pada Senin (18/3) waktu setempat, So Hee justru terlihat semringah. Ia bahkan tersenyum tipis saat banyak kamera wartawan menyorot kedatangannya.


Visual So Hee terlihat cantik dengan outer sweater yang dipadukan dengan celana jeans. Ditemani rekan lainnya, ia tampak terus tersenyum sambil sesekali tertawa lebar.

Momen ini merupakan kemunculan perdana So Hee di hadapan publik. Ia muncul sesaat setelah Hyeri meminta maaf atas unggahannya yang bikin heboh di tengah kabar kencan So Hee dan Jun Yeol.

Penampilan perdana So Hee tak ayal banjir komentar netizen. Sebagian netizen memberikan dukungan, tetapi beberapa netizen malah memberikan sindiran tajam.

"Anj*r, bisa2 nya dia senyum bgtu woi😭😭😭 [sic!]," komentar pemilik akun @dhis***ut. "Kirain cuman di drama yang doyan pasangan orang teryata di real life juga 😢 [sic!]," balas akun @abcdef***otam12.

"Setelah hyeri posting aku jadi sadar mbak sohee cuma cantik aja..mbak hyeri kamu sangat dewasa dan berkelas [sic!]," sahut akun @wind***tarsih. "Ciiiie Sumringah karena dibela Dispet.. 😂😂😂 Kira kira bakalan tetep jadi Ratu nggak yah..?? [sic!]" timpal akun @srieh***yanti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait