BABYMONSTER Tampil Gelap-gelapan di Poster Lagu Comeback 'SHEESH'
X/YGBABYMONSTER_
Musik

BABYMONSTER semakin membuat fans penasaran dengan mengusung konsep dark untuk lagu utama pada album comeback mereka. Ketujuh member memancarkan aura kuat di poster lagu tersebut.

WowKeren - Pada Senin (18/3), BABYMONSTER merilis poster untuk lagu utama pada album comeback mereka, "Monsters". Lagu tersebut berjudul "SHEESH". Sesaat setelah poster itu diluncurkan, penggemar seketika heboh dan memberikan beragam komentar.

Dalam poster, menampilkan siluet ketujuh member yang berdiri tegak dengan latar belakang kastil gotik. Aura Ahyeon cs yang menatap lurus ke depan sangat kuat, dibantu oleh penerangan minim dalam ruangan gelap gulita. Konsep dark ini sesuai dengan yang diisyaratkan oleh produser umum Yang Hyun Suk sebelumnya.

"Genre lagu ini adalah hip-hop. Jika 'BATTER UP' lagu yang cerah dan sehat, 'SHEESH' menambahkan konsep gelap yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya. Refrainnya sangat kuat, aku pikir banyak yang akan mengikuti melodi ini. Koreografinya juga sangat menyenangkan dan musiknya sangat adiktif," ungkap Hyun Suk dalam tayangan video YouTube, Minggu (17/3).

BABYMONSTER Tampil Gelap-gelapan di Poster Lagu Comeback \'SHEESH\'

Source: X/@YGBABYMONSTER_


Konsep gelap seperti ini seolah memberi gambaran terhadap ambisi berani BABYMONSTER. Fans semakin antusias ingin melihat visual ketujuh member yang belum terlihat dengan jelas pada poster tersebut.

BABYMONSTER sendiri akan merilis mini album terbaru mereka pada tanggal 1 April. Total ada tujuh lagu di dalam mini album itu. Mulai dari "SHEESH", "Like That" yang merupakan lagu hadiah dari Charlie Puth, "Monsters (Intro)", "Stuck In The Middle (7 Ver.)", "BATTER UP (7 Ver.)", dan "Dream", dan "Stuck In The Middle (Remix)".

Untuk comeback ini, BABYMONSTER dipastikan akan lebih aktif bertemu dengan para penggemar di berbagai promosi. Diharapkan mereka akan mengenal penggemar domestik melalui program musik, aktivitas penyiaran, dan fanmeeting.

Selain itu, mereka akan memperluas basis global dengan menggelar tur fanmeeting yang dimulai di Tokyo dan berlanjut ke empat wilayah Asia lainnya, termasuk Jakarta, Singapura, Taipei, dan Bangkok. Terakhir, BABYMONSTER juga akan menghadiri festival musik terbesar di Jepang, yakni Summer Sonic 2024.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait