Gaya Pacaran Happy Asmara dan Gilga Sahid di Bulan Puasa Picu Perdebatan
YouTube/MUARA BINTANG
Selebriti

Happy Asmara dan Gilga Sahid sempat terciduk ngobrol mesra layaknya pasangan yang sedang kasmaran. Kebersamaan Happy dan Gilga di sebuah acara bertema Ramadan ini kian menguatkan kabar keduanya siap menikah.

WowKeren - Happy Asmara belakangan santer dikabarkan pacaran dengan Gilga Sahid. Keduanya pun sudah terciduk mesra layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta.

Dalam video yang viral di TikTok, Happy tampak pamer aura sumringah saat ngobrol dengan Gilga di sela-sela acara Ramadan. Sementara itu, Gilga juga agaknya tak canggung menempel mesra dan berbisik-bisik ketika ngobrol dengan Happy. Bahkan Gilga sempat mencium kening Happy di momen tersebut.

Instagram

Gaya Pacaran Gilga-Happy Picu Perdebatan

Sayangnya, kebersamaan Happy dan Gilda ini tak melulu menuai dukungan. Meski sebagian mendoakan keduanya segera menikah, beberapa netter malah khawatir dengan sikap Gilga yang terkesan love bombing.


"Kelihatan banget Gilga cinta Mbak Happy. Emg pasangan ini ,paling bikin baper,emg bnr ya klo kita pny pasangan sefrekuensi,pasti serasa dunia milik berdua😂," puji netter. "Gilga dah gak kuat, semoga segera akad," harap netter. "Kkok takut ama gilga . kyk gimana ya," ujar netter. "Love bombing, hati-hati," seru netter. Yang bilang love bombing ketara bgt ga ngikutinn kak gil waktu bucin sendirii😭😞😞🙏M," bela netter lainnya.

Sebelumnya, Gilga sudah gercep menemui ayah Happy bak minta doa restu untuk menikah. Pihak sahabat baik Gilga dan Happy, Crazy Rich Tom Liwafa juga mengungkap keseriusan hubungan dua penyanyi tersebut.

"Aku gak seneng Gil. Aku gak seneng (hubungan dengan Happy) nek settingan. Kalau setingan kebongkar kon opo meneh aku angel. (Aku gak suka Gil. Aku tidak suka setingan. Kalau setingan kebongkar disuruh apa-apalagi jadi susah," kata Tom. "Tapi (Gilga) deweke omong, jare temenan kuwi . (Tapi dia omong, yaitu itu beneran)."

Sementara itu, kisah cinta Gilga dan Happy sempat diterawang ahli tarot Marcel Wen. Menurut Marcel, keduanya memang serius ingin terus bersama.

"Ada rasa kangen dan keinginan untuk terus bersama yang sangat kuat. Ini menunjukkan bahwa hubungan mereka memiliki fondasi yang kokoh dan saling mendukung," kata Marcel. "Ada semangat untuk melangkah bersama melewati segala rintangan dan tantangan. Meskipun ada pro dan kontra dari netizen, namun yang terpenting adalah mereka berdua yang menjalani hubungan ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait