'Queen Of Tears' Episode 3-4 Recap: Kim Ji Won Pernah Hamil Anak Kim Soo Hyun
Instagram/tvn_drama
TV

'Queen Of Tears' episode terbaru juga memperlihatkan perubahan perasaan Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Pasangan itu menjadi terpesona pada satu sama lain.

WowKeren - "Queen of Tears" menayangkan dua episode terbaru pada Sabtu (16/3) dan Minggu (17/3). Dalam episode ketiga dan empat itu, terungkap bahwa Hong Hae In (Kim Ji Won) ternyata pernah bersuka cita karena hamil anak Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

[SPOILER ALERT!]

"Queen of Tears" episode ketiga memperlihatkan momen flashback ketika Hyun Woo mengajak Hae In mengunjungi kebun buah pir dan minimarket yang dimiliki oleh keluarganya di desa. Hyun Woo mengatakan Hae In akan hidup berkecukupan bersamanya.

Adegan kembali ke masa kini di mana Hyun Woo berhasil menembak babi hutan yang hampir mencelakai Hae In. Hyun Woo lantas menggendong Hae In yang kakinya terkilir di hutan. Keluarga Hae In terlihat khawatir mengetahui wanita itu terluka.

Setelah mengantar Hae In, Hyun Woo kembali ke hutan untuk mencari tahu alasan babi hutan bisa muncul di sana. Ternyata, ada orang yang merusak pagar pembatas sehingga babi hutan bisa masuk ke area berburu keluarga Hae In. Hyun Woo melaporkan penemuannya kepada kakek Hae In, Hong Man Dae (Kim Kap Soo).

Adegan selanjutnya memperlihatkan Hyun Woo yang ragu sekamar dengan Hae In. Hyun Woo mencari alasan agar tidak masuk ke kamar, tetapi gagal. Tak hanya Hyun Woo, Hae In rupanya juga gugup sekamar dengan suaminya. Hae In berdebar ketika melihat tubuh bagian atas Hyun Woo yang baru selesai mandi.

Setelah perburuan itu, Hae In menyadari perubahan dalam dirinya. Wanita itu terpesona ketika melihat Hyun Woo sedang serius memimpin rapat. Hae In sempat mempertanyakan perubahan perasaannya itu kepada sekretaris Na (Bomi). Namun, sekretarinya itu malah mengusulkan melakukan CT-scan.

Hae In akhirnya mengunjungi dokter dan bercerita soal perubahan dalam dirinya. Wanita itu curhat dirinya kini rela memayungi dan memberi makan kucing kecil saat hujan deras. Hae In juga sedih saat mengetahui karyawannya kesulitan keuangan karena sang ibu sakit.

Adegan kemudian memperlihatkan kakak dan ipar Hyun Woo yang mengunjungi Hae In demi mencegah perceraian adiknya. Usai pertemuan itu, kakak ipar Hyun Woo mengirimi pesan Hae In untuk memintanya membatalkan perceraian. Kakak ipar Hyun Woo tidak tahu kalau adiknya batal mengajukan gugatan cerai.

Hae In belum sempat membaca pesan itu karena ponselnya dimatikan oleh Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon). Hyun Woo yang mengetahui ulah kakak iparnya segera menghubungi Hae In, tetapi tidak terhubung. Di depan rumahnya, Hyun Woo melihat Hae In mabuk dan diantar oleh Eun Seong.

Untungnya, Hae In mampu berjalan sendiri, meskipun sempoyongan karena masih dalam kondisi mabuk. Hyun Woo menemani istrinya masuk dan mencari cara agar bisa mengambil ponsel Hae In. Secara tidak terduga, Hae In malah mencium bibir Hyun Woo.


Photo-INFO

Source: Naver

"Queen of Tears" episode keempat memperlihatkan Hyun Woo yang masih berusaha mengambil ponsel Hae In. Pria itu berhasil masuk ke kamar istrinya ketika Hae In sedang mandi. Hyun Woo juga sukses membuka ponsel Hae In dengan sandi, 1031. Ia segera menghapus pesan dari kakak iparnya.

Setelah keluar dari kamar Hae In, Hyun Woo terdiam memikirkan sandi ponsel Hae In. Pria itu mengenang momen ketika menghunjungi dokter kandungan bersama Hae In. Dulu, istrinya sempat hamil dan anak mereka diperkirakan lahir pada tanggal 31 Oktober. Mereka juga sudah mempersiapkan kamar anak.

Keesokan harinya, Hyun Woo tampak terpukau melihat penampilan cantik Hae In yang hendak bertemu bos Hercyna. Di kantor, Hyun Woo tampak bersenandung gembira. Pria itu juga terpesona ketika melihat Hae In tersenyum bahagia saat memimpin rapat.

Hyun Woo curhat pada sahabatnya, Kim Yang Ki (Moon Tae Yoo) soal perubahan perasaannya kepada Hae In. Namun, Hyun Woo membantah kalau dirinya mulai menyukai Hae In. Pria itu juga membantah kalau dirinya merasa cemburu pada kedekatan Hae In dan Eun Seong.

Setelah curhat, Hyun Woo pulang dengan membawa oleh-oleh untuk Hae In berupa kue kacang. Di rumah, Hae In juga memberikan informasi kalau ada rumah sakit di luar negeri yang bisa merawatnya dari penyakit langkanya. Keberhasilan perawatan itu mencapai 50 persen.

Hae In tampak bahagia karena kemungkinannya hidup menjadi semakin besar. Namun, Hyun Woo syok dan panik karena mengingat kalau dirinya akan menghadapi hari-hari yang suram lagi sebagai menantu keluarga chaebol, jika Hae In benar-benar sembuh dari penyakitnya.

Berbeda dengan rasa paniknya atas kemungkinan sembuh Hae In, Hyun Woo tampak sangat cemburu ketika melihat Hae In kembali menghabiskan waktu dengan Eun Seong. Meskipun, pertemuan itu hanya untuk membahas bisnis, Hyun Woo terlihat jelas tidak suka.

Adegan kemudian memperlihatkan Hae In yang datang ke desa orang tua Hyun Woo setelah dihubungi kakak iparnya. Kebetulan, ayah Hyun Woo sedang mengadakan kampanye untuk menjadi kepala desa lagi. Hae In datang dengan membawa chef untuk mentraktir makan penduduk desa.

Setelah membuat senang ayah mertua dan penduduk desa, Hae In mendatangi kamar Hyun Woo dan meminjam pemutar musik zaman dulu milik suaminya. Namun, penyakit Hae In kambuh dan membuat wanita itu tidak sadar sudah berjalan tidak tentu arah hingga malam hari.

Hyun Woo yang mengetahui Hae In pergi ke desa Yongduri segera menyusul. Hyun Woo panik mencari Hae In ke segala penjuru desa dan akhirnya menemukan istrinya sedang berjalan sendirian di malam hari. Hyun Woo menegur istrinya yang tidak bisa dihubungi.

Sembari menahan tangis, Hae In mengungkap kalau dirinya juga tidak tahu mengapa bisa berada di sana karena penyakitnya mendadak kambuh. Hyun Woo yang awalnya emosi, segera membalikkan badan dan segera memeluk erat tubuh Hae In.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait